Digilib Perpustakaan Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Desain Kemasan Produk Dan Beauty Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Kosmetik Gogo Tales Dikota Pekanbaru
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Pengaruh Desain Kemasan Produk Dan Beauty Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Kosmetik Gogo Tales Dikota Pekanbaru

DWI JOYANDANILA / 2102111120 - Nama Orang;

ABSTRACT
The purpose of this study is to analyze the influence of Product Packaging
Design and Beauty Influencers on Purchasing Decisions, with Brand Image as an
Intervening variable on Gogo Tales cosmetic products in Pekanbaru City. The
population of this study were all women who had purchased and used Gogo Tales
cosmetics in Pekanbaru City. Respondents in this study numbered 100 people
using a non-probability sampling technique with a Purposive sampling method.
The data analysis method used Structural Equation Modeling-Partial Least
Square (SEM-PLS) with the help of SmartPLS software version 4.0. The results of
the study indicate that Product Packaging Design and Beauty Influencers
influence Brand Image. Brand Image is proven to mediate the influence of
Product Packaging Design and Beauty Influencers on Purchasing Decisions.
Product Packaging Design also has a direct influence on Purchasing Decisions,
while Beauty Influencers do not have a direct influence on Purchasing Decisions.
This finding confirms the importance of the role of Brand Image in shaping
Purchasing Decisions on Gogo Tales products.
Keywords: Product Packaging Design, Beauty Influencer, Brand Image,
Purchasing Decision, Gogo Tales.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 2102111120
2102111120
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2102111120
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – F.EKONOMI DAN BISNIS – MANAJEMEN., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2102111120
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
daus
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II TINJAUAN PUSTAKA
  • BAB III METODOLOGI PENELITIAN
  • BAB IV GAMBARAN UMUM OBJEK PENELITIAN
  • BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
  • BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?