Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Analisis Tingkat Kepuasan Siswa Pada Lembaga Bahasa Dan Pendidikan LIA Pekanbaru

Arita Fitri Yanti P / 0702131355 - Nama Orang;

Penelitian ini dilaksanakan di LIA Pekanbaru yang bertempat di Jl. A. Yani No.17 Pekanbaru, Riau yang berlangsung pada bulan Juni-Oktober 2011. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan siswa ditinjau dari tangibles (bukti fisik/langsung), emphaty (empati), reliability (keandalan), responsiveness (daya tanggap), dan assurance (jaminan dan kepastian) pada Lembaga Bahasa dan Pendidikan LIA Pekanbaru.
Untuk mengetahui kesesuaian antara kepentingan dengan kinerja digunakan suatu pendekatan yang menggunakan Importance Performance Analysis (IPA) dimana akan dihasilkan persentase kesesuian antara kepentingan dan kinerja, dan untuk pemetaan hasil penelitian digunakan diagram kartesius yang memiliki 4 kuadran.
Dari hasil pengujian yang telah dilakukan, terdapat tiga variabel yang nilainya berada dibawah angka tingkat kesesuaian yaitu sebesar 86,13%. Masing-masing variabel tersebut yaitu variabel emphaty sebesar 84,35%, variabel tangibles sebesar 84,85, dan variabel reliability sebesar 86,09%. Kuadran A ditempati oleh dua atribut dari variabel berbeda yang perlu untuk ditingkatkan kinerjanya, yaitu tangibles (fasilitas ruang kelas yang memadai) dan emphaty (ketanggapan karyawan/pengajar dengan apa yang diinginkan siswa). Beberapa atribut seperti kenyamanan ruang kelas untuk belajar, kemerataan pelayanan yang diberikan oleh karyawan/pengajar tanpa memandang status sosial, kedisiplinan waktu dengan jadwal, ketanggapan karyawan dalam melayani siswa, dan jaminan nilai akhir ujian disampaikan tepat waktu, berada di kuadran B dan C sehingga dalam pelaksanaannya harus tetap dipertahankan.
Kata kunci: tangibles (bukti fisik/langsung), emphaty (empati), reliability (keandalan), responsiveness (daya tanggap), dan assurance (jaminan dan kepastian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 02 02.111 (0050)
02 02.111 (0050)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
02 02.111 (0050)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau - FEKON - Manajemen., 2011
Deskripsi Fisik
viii, 90 hlm.: ilus.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
02 02.111 (0050)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Vina
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Analisis Tingkat Kepuasan Siswa Pada Lembaga Bahasa Dan Pendidikan LIA Pekanbaru
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?