Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan Melalui Bermain Ular Tangga Anak Usia 4-5 Tahun Di PAUD Harapan Bunda Kecamata Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan Melalui Bermain Ular Tangga Anak Usia 4-5 Tahun Di PAUD Harapan Bunda Kecamata Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu

ANI MARLINA / 1305187863 - Nama Orang;

Abstract: Knowing the number symbol is the ability of a child to spell out an object or to mention the sequence of numbers. The purpose of this research are: to know whether through playing snake ladder can improve the ability to recognize the symbol of the number of children aged 4-5 years in the Early Childhood Birthday School Rambah Hilir Rokan Hulu District. To know the development of the ability to recognize lamabang number of children aged 4-5 years in early childhood Harapan Bunda Rambah Hilir District Rokan upstream. To know the improvement of the ability to recognize lamabang number through playing snake stairs children aged 4-5 years in PAUD Harapan Bunda Rambah Hilir District Rokan Hulu District. Classroom action research was conducted by direct data collection, research results to improve the ability to recognize the symbol of the number of children through playing a ladder snake has increased significantly from prasiklus, Cycle I and Cycle II.
Keywords: number symbol, Play the ladder snake.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 05 16.117 (0194)
05 16.117 (0194)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
05 16.117 (0194)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau - FKIP - Pendidikan Anak Usia Dini., 2017
Deskripsi Fisik
xiii, 65 hlm.; ill.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
05 16.117 (0194)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ULYA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • JUDUL
  • ABSTRAK
  • DAFTAR ISI
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN TEORITIS
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?