Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay Berbantuan Media Monopoli Terhadap Pengetahuan IPA Siswa Kelas IV SDN 005 Batu Gajah
Penanda Bagikan

CD Disertasi

Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay Berbantuan Media Monopoli Terhadap Pengetahuan IPA Siswa Kelas IV SDN 005 Batu Gajah

Fanny Fadillah / 1805110613 - Nama Orang;

This research aims to increase students' knowledge of science, which was carried out at SDN 005 Batu Gajah in the even semester of 2021/2022 FY with the subject of class IV students with a total of 30 students. The form of this research is an experimental design, a quasi-experimental design (quasi-experimental) with a Nonequivalent Control Group design to find out how much impact or influence the Course Review Horay learning model applied with the help of monopoly media on students' science knowledge. he results of data analysis obtained the average value before the treatment was given to the experimental class, namely, 51.47. Then after being treated the average value of the experimental class rose to 81.33. It can be concluded that there is an effect of using cooperative learning model type course review horay assisted by monopoly media on science knowledge in fourth grade students at SDN 005 Batu Gajah.
Keyword: Course review horay; monopoly game;science knowledge


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 1805110613
1805110613
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1805110613
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – FKIP – Pendidikan Guru Sekolah Dasar., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1805110613
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FATAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN TEORI
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?