Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Persepsi Status Sosial Guru Pada Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang Fkip Universitas Riau Terhadap Minat Menjadi Guru
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Pengaruh Persepsi Status Sosial Guru Pada Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang Fkip Universitas Riau Terhadap Minat Menjadi Guru

Elsa Maya / 1605115454 - Nama Orang;

The purpose of this study is to determine and explain how much influence between the perception of the social status of teachers on students' interest in becoming teachers. This research is descriptive research with a quantitative approach. The sample of this research was students of the Class of 2019 and 2020 of the Japanese Language Education Study Program, FETT Riau University, totaling 60 people and the data obtained were 52 students. Data analysis techniques are described using descriptive statistical analysis, Pearson Product Moment correlation analysis and simple linear regression analysis to answer problem formulations and hypotheses. Furthermore, the data will be analyzed using correlation using the help of the IBM SPSS 22.0 program. The results of the study showed a positive and significant effect of perceived social status of teachers on interest in becoming a teacher.
Key Words: Influence; Teacher Social Status; Interest In Becoming A Teacher


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 1605115454
1605115454
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1605115454
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – Fkip – Pendidikan Bahasa Jepang., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1605115454
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FATAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • JUDUL
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN TEORI
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?