Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Pelaksanaan Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Sepeda Motor Kymco pada PT. Bonanza Sahmura Riaumulia Pekanbaru

INDRA SAPUTRA / 0313154 - Nama Orang;

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi
pemasaran yang dilakukan oleh PT. Bonanza Sahmura Riaumulia Pekanbaru sebagai
main dealer sepeda motor Kymco dalam meningkatkan penjualan sepeda motor Kymco
tersebut. Dengan adanya kegiatan komunikasi pemasaran (promosi pemasaran) maka
akan memungkinkan masyarakat untuk mengetahui produk serta lokasi perusahaan.
Variabel yang terdapat dalam komunikasi pemasaran (promosi) antara lain, iklan,
promosi penjualan, penjualan perorangan, humas, serta pemasaran langsung.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dan teknik yang
digunakan dalam pengumpulan data yaitu wawancara, observasi, penggunaan
dokumentasi dan foto. Setelah data terkumpul, kemudian diproses melalui pencatatan,
pengetikan, penyuntingan, serta analisis kualitatif tetap menggunakan kata-kata yang
biasanya di susun ke dalam teks yang diperluas. Apabila data yang terkumpul masih
kurang, maka peneliti akan melakukan teknik pemeriksaan keabsahan data.
Dari hasil penelitian yang dilakukan, ada beberapa temuan yang berkaitan dengan
pelaksanaan komunikasi pemasaran pada PT. Bonanza Sahmura Riaumulia Pekanbaru
dalam meningkatkan penjualan. Promosi yang digunakan pada media massa local seperti
radio dan televisi belum digunakan secara optimal. Hal ini menyebabkan banyak
kalangan masyarakat yang tidak mengerti akan produk yang ditawarkan sehingga
berakibat kepada belum tercapainya peningkatan penjualan. Media yang digunakan hanya
sebatas surat kabar dan brosur. Sementara media produktif lain seperti media elektronik,
promosi penjualan, humas, penjualan langsung kurang optimal digunakan. Sehingga
berdampak kepada kurang tercapainya target penjualan seperti yang diharapkan oleh
perusahaan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 0313154
0313154
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
0313154
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – FISIP – ILMU KOMUNIKASI., 2008
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
0313154
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
ILMU KOMUNIKASI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FATAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • ABSTRAK
  • DAFTAR ISI
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II TINJAUAN PUSTAKA
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV GAMBARAN UMUM
  • BAB V HASIL PENELITIAN
  • BAB VI PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?