CD Tugas Akhir
Koordinasi Kerja Front Office Departement Dengan Housekeeping Di Hotel The Zuri Pekanbaru
1901111977
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Koordinasi Kerja Front Office Departement Dengan Housekeeping Di Hotel The Zuri Pekanbaru. bentuk koordinasi antara departemen front office dengan housekeeping masih terdapat miskomunikasi namun masih dapat diperbaiki, untuk faktor-faktor yang mempengaruhi koordinasi kerja antar departemen tersebut sudah berjalan cukup baik, sedangkan faktor penghambat dalam koordinasi kerja antar departemen tersebut adalah berupa bentuk komunikasi antar departemen tersebut. Untuk memecahkan masalah tersebut, Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan empat orang informan kunci sebagai narasumber yaitu seorang Front Office Supervisor, seorang Housekeeping Supervisor, seorang Front Desk Agent, dan seorang Room Attendant. Dalam mengumpulkan data, penulis menggunakan teknik wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dimana penelitian ini menjelaskan secara detail tentang Koordinasi Kerja Front Office Dengan Housekeeping Di Hotel The Zuri Pekanbaru. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, terungkap bahwa koordinasi antara Front Office dengan Housekeeping sudah berjalan dengan baik, namun masih perlu di tingkatkan.
Kata Kunci: Koordinasi, Front Office, Housekeeping.
Tidak tersedia versi lain