Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pemasaran Bolu Kemojo Pada Toko Al-Mahdi Sebagai Oleh-Oleh Khas Pekanbaru
Penanda Bagikan

CD Tugas Akhir

Pemasaran Bolu Kemojo Pada Toko Al-Mahdi Sebagai Oleh-Oleh Khas Pekanbaru

Dwi Lilian/2001114447 - Nama Orang;

Marketing is a comprehensive business system that aims to plan, price, promote, and distribute goods to meet consumer and target market needs, with a focus on customer satisfaction and value exchange. The importance of internal and external factors for creating a successful marketing strategy is emphasised in the research, which involves identifying strengths, weaknesses, opportunities, and threats to facilitate informed decision-making. Building consumer trust by consistently delivering high-quality products plays an important role in shaping purchasing behaviour and fostering customer loyalty, resulting in improved sales performance and a favourable brand image. The critical role of consumer confidence in product quality and uniformity cannot be overstated in shaping purchasing decisions and fostering lasting customer loyalty, ultimately leading to increased sales and a positive brand image. Analysing internal and external factors, including strengths, weaknesses, opportunities, and threats, is essential in designing effective marketing strategies to meet corporate objectives and satisfy consumer demand.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 2001114447
2001114447
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2001114447
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau FISIPOL Usaha Perjalanan Wisata., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2001114447
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Usaha Perjalanan Wisata
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
mardiah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN JUDUL
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II TINJAUAN PUSTAKA
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN
  • BAB V KESIMPULAN DAN SARAN
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?