Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Nasabah BSM Pada PT.Bank Syariah Mandiri Cabang Utama Pekanbaru

Nona Mariska Fitriani / 0402111534 - Nama Orang;

Relationship Marketing merupakan jalinan hubungan jangka panjang antara pihak
perusahaan dengan konsumen atau nasabah sehingga tercapainya hubungan baik antara
keduabelah pihak.Penelitian ini dilakukan pada Bank Syariah Mandiri Cabang Utama di
Jalan Jendral Sudirman no.169 Pekanbaru.Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan
pengaruh variabel Relationship Marketing yang terdiri dari Kepercayaan, Timbalbalik,
Pertalian dan Komunikasi terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Mandiri Pekanbaru.
Pengukuran dilakukan terhadap variabel-variabel penelitian Kepercayaan,
Timbalbalik, Pertalian, Komunikasi dan Kepuasan Nasabah dengan menentukan seberapa
besar pengaruh dan hubungan satu sama lain. Data diperolah melalui data primer dengan
menyebarkan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Syariah
Mandiri Pekanbaru dan sampelnya adalah nasabah BSM sebanyak 100 konsumen dan teknik
pengambilan sampelnya menggunakan Purposive Sampling. Analisis dilakukan dengan
menggunakan analisis regresi linear berganda.Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji
statistik dengan menggunakan alat uji SPSS versi 16.0
Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel
Kepercayaan, Timbalbalik, Pertalian dan Komunikasi berpengaruh terhadap Kepuasan
Nasabah . Oleh sebab itu hipotesis-hipotesis yang dikemukan dapat diterima. Sedangkan
pengujian secara parsial, hanya variabel timbalbalik yang kurang berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan nasabah. Dari hasil signifikansi serentak dapat disimpulkan terdapat
pengaruh yang kuat antara variabel bebas dengan variabel terikat. Sedangkan dari hasil
regresi uji t diketahui bahwa pengaruh terbesar terhadap variabel kepuasan nasabah Bank
Syariah Mandiri Pekanbaru berasal dari variabel kepercayaan.
Kata Kunci: Kepercayaan, Timbalbalik, Pertalian, Komunikasi dan Kepuasan
Nasabah


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 02 02.109 (0064)
02 02.109 (0064)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
02 02.109 (0064)
Penerbit
Pekanbaru : Uiniversitas Riau - FEKON - Manajemen., 2009
Deskripsi Fisik
xi, 99 hlm.:ilus.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
02 02.109 (0064)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
zelpino
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Nasabah BSM Pada PT.Bank Syariah Mandiri Cabang Utama Pekanbaru
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?