CD Skripsi
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Industri Meubel Dalam Usaha Meningkatkan Penjualan Meubel Pada CV. Dinia Meubel Pekanbaru
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran pada
CV,.Dunia Meubel ditinjau dari aspek strategi produk, strategi harga, strategi
promosi, strategi duistribusi. Penelitian ini dilakukan Januari 2010 sampai
Februari 2010, dengan teknik pengumpulan data melalui interviu dan penyebaran
kuesioner kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif.
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa sebesar 83,33%
responden menyatakan bahwa kualitas produk meubel masuk kategori bagus.
Untuk variabel harga responden menyatakan harga dari produk mmeubel ini
masih dapat terjangkau. Strategi promosi yanng dilaksanakan melalui brosur,
tenaga sales, sapanduk dan kalender tahunan. Untuk strategi distribusi CV.Dunia
Meubel sebesar 53,36 % responden menyatakan puas, dimana strategi distribusi
yang digunakan CV.Dunia Meubel adalah strategi distribusi secara langsung yaitu
dari produsen langsung ke konsumen akhir atau pemakai.Kata Kunci: Strategi Bauran Pemasaran, Strategi Produk, Strategi Harga, Strategi
Promosi, Strategi Duistribusi
Tidak tersedia versi lain