Gaya APA
1101155690, R, P, P, /. (2016).
Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Guguk Mas Makmur Kecamatan Guguk Kabupaten 50 Kota Sumatera Barat (Kasus Sistem Tabungan Bajapuik) .
Pekanbaru:
Universitas Riau - Fisipol - Ilmu Administrasi Bisnis.
Gaya MLA
1101155690, RYAN, PRATAMA, PUTRA, /.
"Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Guguk Mas Makmur Kecamatan Guguk Kabupaten 50 Kota Sumatera Barat (Kasus Sistem Tabungan Bajapuik)".
Pekanbaru:
Universitas Riau - Fisipol - Ilmu Administrasi Bisnis,
2016.
CD Skripsi.