Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV A SDN  67 Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV A SDN 67 Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis

ERLINA YANTI / 1405136407 - Nama Orang;

Kooperatif tipe teached is a made tipe koopeated teached used a small
team with four peaple for a team that contain of intelegency, jender, and etnic.
This research was carried out because of low learning outcomes IPA A fourth
grade students of SD Negeri 67 Pematang Pudu . Of the 28 students who reached
the KKM as many as 11 students ( 39.29 % ) while students who did not complete
17 students ( 60.71 % ) with an average of 60.71 . The purpose of this research to
improve learning outcomes IPA A fourth grade students of SD Negeri 67
Pematang Pudu with learning model application Student Teams Achievement
Divisions ( STAD ) . The results obtained by the average value of 60.71 basic
score increased in the first cycle of 35.71 % to 70.71 . In the second cycle the
average value of students also increased by 17.86 % to 78.75 . On the basis of
completeness score IPA student learning outcomes is only 39.29 % ( complete) .
Once applied learning model teacher Students Teams Achievement Divisions (
STAD ) in the first cycle classical completeness increased to 75 % ( complete) . In
the second cycle completeness klsaikal obtained are increased increased to 92.86
% ( complete) .
Keywords: Student Teams Achievement Divisions, Learning Outcomes, IPA


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 05 17. 116 (0427)
05 17. 116 (0427)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
05 17. 116 (0427)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau - FKIP – Pendidikan Guru Sekolah Dasar., 2016
Deskripsi Fisik
x, 34 hlm.; ill.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
05 17. 116 (0427)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FATAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • JUDUL
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN TEORI
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?