Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Dalam Menciptkan Kepuasan Nasabah Tabungan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Danamon Cabang Pekanbaru
Penanda Bagikan

CD Tesis

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Dalam Menciptkan Kepuasan Nasabah Tabungan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Danamon Cabang Pekanbaru

DEA LAKCINTARANI / 1510244322 - Nama Orang;

Customer Loyalty has been a bank need to raise third party fund that has low rate of fund by increase the customer satisfaction. This research found there was a theory gap that Danamon achievement in nationally good service quality award can’t increase the third party fund in 2014-2015.
This Research is quantitative research using the Path Analysis by Partial Least Square approach. The data collection using questionnaire for 133 sample of 893 population that is Customer of Danamon Bank in Pekanbaru Branch.
The Result of this research show that service quality, produk quality and customer satisfaction has positive and significant effect to Customer Loyalty, so that the finding of the research that there is lack of product quality and service quality locally need to be optimalized by using both technology and service adjustment.



Keywords: Service Quality, Product Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Danamon Bank


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 10 03. 219 (0002)
10 03. 219 (0002)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
10 03. 219 (0002)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – Pasca Sarjana – Tesis Manajemen., 2019
Deskripsi Fisik
xiv, 98 hlm.; ill.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
10 03. 219 (0002)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PASCASARJANA (MAGISTER) MANAJEMEN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FATAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • JUDUL
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN TEORI
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?