Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Promosi Dan Brand Image Dan Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Kartu Kredit Bank Negara Indonesia 46,Tbk Cabang Pekanbaru Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Mediasi
Penanda Bagikan

CD Tesis

Pengaruh Promosi Dan Brand Image Dan Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Kartu Kredit Bank Negara Indonesia 46,Tbk Cabang Pekanbaru Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Mediasi

RIA RINANDA PANE / 1510244324 - Nama Orang;

As a learning organization, BNI 46 is growing and learning through innovation in payment system and financing system to reach wider segmented market and capitalized the market. Data show us that there is a decrease of both credit card holder and value by the year of 2014-2017, so that banking sector need to compete by promotion, brand image and service quality.
This Research is quantitative research using the Path Analysis by Partial Least Square approach. The data collection using questionnaire for 133 sample of unknown population that is Customer of BNI 46 in Pekanbaru Branch.
The result of this research show us that both promotion and brand image has positive and significant effect to customer loyalty, but service quality has positive and non significant effect to customer loyalty. The result also find that customer satisfaction can mediate the promotion, brand image and so do service quality to customer loyalty indicate that the necessary of sastisfaction in Banking Industry


Keywords: Dicipline, Organization Culture, Work Satisfaction, Work Commitment, Performance


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 10 03. 219 (0004)
10 03. 219 (0004)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
10 03. 219 (0004)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – Pasca Sarjana – Tesis Manajemen., 2019
Deskripsi Fisik
xiv, 113 hlm.; ill.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
10 03. 219 (0004)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PASCASARJANA (MAGISTER) MANAJEMEN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FATAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • JUDUL
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN TEORI
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?