Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit Umum Tengku Rafi’an Kabupaten Siak
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit Umum Tengku Rafi’an Kabupaten Siak

NURUL HADI SAPUTRA / 1302156059 - Nama Orang;

This study aims to determine and analyze the level of patient satisfaction with
the quality of services provided at the Tengku Rafian General Hospital in Siak
Regency. The population in this study were all inpatients as many as 1,341 patients.
The sampling technique uses a purposive sampling census method. While determining
the number of samples using the Slovin formula. Data analysis uses quantitative
descriptive methods, with the Importance Performance Analysis (IPA) analysis tool.
From the results of tests that have been carried out, it shows that patient expectations
are higher compared to actual performance. Overall the level of patient satisfaction
ranges from 88.3% so that patients have not been said to be very satisfied because
expectations have not been reached to 100%. The hospital needs to conduct periodic
patient satisfaction surveys to find out the level of patient satisfaction with the quality
of services provided by Tengku Rafian Hospital and as a reference for future hospital
development.
Keywords: Patient Satisfaction, Quality Of Services


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 02 02. 120 (0078)
02 02. 120 (0078)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
02 02. 120 (0078)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – Fakultas Ekonomi Dan Bisnis – MANAJEMEN., 2020
Deskripsi Fisik
xii, 29 hlm.; ill.: 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
02 02. 120 (0078)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Daus
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II TINJAUAN PUSTAKA
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV GAMBARAN UMUM OBJEK PENELITIAN
  • BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
  • BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?