Digilib Perpustakaan Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Hubungan Antara Efikasi Diri (Self Efficacy) Dengan Pengetahuan Bangun Ruang Sisi Datar Pada Siswa Kelas V SD Negeri 12 Mandau
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Hubungan Antara Efikasi Diri (Self Efficacy) Dengan Pengetahuan Bangun Ruang Sisi Datar Pada Siswa Kelas V SD Negeri 12 Mandau

Nurul Faradilla / 1705122109 - Nama Orang;

This study aims to determine the relationship between self-efficacy (self-efficacy) with knowledge of building space for fifth grade elementary school students. Participants in this study were 76 fifth grade students from public schools in Duri, Indonesia. The method used in this research is the correlation method. Instruments in this study are non-test and test. The non-test instrument is in the form of a questionnaire and the test instrument is in the form of questions regarding the shape of the flat side space. The indicators of self-efficacy consist of magnitude (level of task difficulty), strength (strength of belief) and generality (generality) while the material on the matter of knowledge of geometric shapes is about cubes and blocks. The data analysis technique was carried out by presenting data, normality test, linearity test, linear regression test and hypothesis testing using Pearson's product moment correlation. The results show that there is a significant positive relationship betweenself-efficacyand spatial knowledge.
Keywords: correlation, self-efficacy, knowledge of flat-sided geometry


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 05 17. 121 (0099)
05 17. 121 (0099)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
05 17. 121 (0099)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – FKIP – Pendidikan Guru Sekolah Dasar., 2021
Deskripsi Fisik
xiii, 145 hlm.: ill.: 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
05 17. 121 (0099)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FATAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN TEORI
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?