Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penerapan Model Pembelajaran Icare Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik Pada Pokok Bahasan Sistem Koloid Kelas XI MIPA SMAN 1 Pekanbaru
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Penerapan Model Pembelajaran Icare Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik Pada Pokok Bahasan Sistem Koloid Kelas XI MIPA SMAN 1 Pekanbaru

Phadilah Ismayanti Nasution / 1905111697 - Nama Orang;

This study aims to determine the improvement of the ICARE learning model in improving the cognitive learning outcomes of students in class XI MIPA at SMAN 1 Pekanbaru on the material of colloidal systems. Experimental research was conducted using pretest-posttest nonequivalent control group design, involving two classes as samples. The experimental class was treated with the ICARE learning model, while the control class was not. The results showed that the application of the ICARE model was significant in improving cognitive learning outcomes, with a high increase in learning outcomes (N-gain=0.839). These results are supported by statistical analysis using t-test and SPSS application. The implication of this study is that the ICARE learning model can be an effective learning model in improving cognitive learning outcomes on colloidal system material.

Keywords: ICARE Learning Model, Cognitive Learning Outcomes, Colloid Subject Matter


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 1905111697
1905111697
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1905111697
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau FKIP Pendidikan Kimia., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1905111697
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PENDIDIKAN KIMIA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Jaka
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • ABSTRAK
  • DAFTAR ISI
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN TEORITIS
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?