Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Faktor Budaya Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Pada Konsumen Hijab Di Pekanbaru
Penanda Bagikan

CD Tesis

Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Faktor Budaya Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Pada Konsumen Hijab Di Pekanbaru

RETNO UMITRI WINDYA RINI / 1710246142 - Nama Orang;

This study aims to determine the effect of marketing mix and cultural factors on customer satisfaction and loyalty among hijab consumers in Pekanbaru. The population of this research are the hijab consumers who buy and use hijab brands that have official outlets in Pekanbaru. Sample selection with purposive sampling method, and obtained as many as 150 people. Research data analyzed using path analysis.
The results of this study indicate that partially the product has a significant effect on customer satisfaction, price has a significant effect on customer satisfaction, promotion has a significant effect on customer satisfaction and cultural factors have a significant effect on customer satisfaction. While location does not affect consumer satisfaction. Consumer satisfaction is able to mediate products, prices, promotions and cultural factors on customer loyalty. But consumer satisfaction is not able to mediate Location of customer loyalty.


Key words : Marketing Mix, Cultural Factors, Consumer Satisfaction, Customer Loyalty


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 10 03. 219 (0154)
10 03. 219 (0154)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
10 03. 219 (0154)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – Pascasarjana – Tesis Manajemen., 2019
Deskripsi Fisik
xii, 108 hlm.; ill.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
10 03. 219 (0154)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PASCASARJANA (MAGISTER) MANAJEMEN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FATAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • JUDUL
  • ABSTRAK
  • DAFTAR ISI
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II TELAAH PUSTAKA
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?