Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Indihome Di Kota Pekanbaru
Penanda Bagikan

CD Tesis

Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Indihome Di Kota Pekanbaru

KHADIJAH / 1710246551 - Nama Orang;

The study was conducted on Indihome Customers in Pekanbaru City. The aim is to find out the direct effect of Product Quality, Service Quality and Price on Customer Satisfaction and Loyalty. This study took a sample of 100 people. The variables used are Product Quality, Service Quality, Price, Customer Satisfaction and Customer Loyalty. Data were analyzed using SEM (Structural Equation Modeling) analysis which is operated through the Smart PLS 3.2.7 program
The results showed that there was an influence namely Product Quality, Service Quality and Price on Customer Satisfaction and Loyalty, the higher the level of customer satisfaction would increase customer loyalty to Indihome Pekanbaru City.

Keywords: Product Quality, Service Quality, Price, satisfaction and Loyalty


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 10 03. 220 (0002)
10 03. 220 (0002)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
10 03. 220 (0002)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – Pascasarjana – Tesis Manajemen., 2020
Deskripsi Fisik
xii, 92 hlm.; ill.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
10 03. 220 (0002)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PASCASARJANA (MAGISTER) MANAJEMEN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FATAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • ABSTRAK
  • DAFTAR ISI
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II TELAAH PUSTAKA
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?