Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pasien Pada Instalasi Rawat Inap Rsud Indrasari Rengat
Penanda Bagikan

CD Tesis

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pasien Pada Instalasi Rawat Inap Rsud Indrasari Rengat

DESI WARDIATI / 1710246557 - Nama Orang;

The study was conducted at Indrasari Rengat Regional Hospital. The aim is to determine the direct effect of the Dimensions of Service Quality, namely Tangible, Emphaty, Reliability, Responsevennes and Assurance on patient satisfaction and loyalty. This study took a sample of 100 people. The variables used are Tangible, Emphaty, Reliability, Responsevennes and Assurance for Patient Satisfaction and Loyalty. Data were analyzed using SEM (Structural Equation Modeling) analysis which was operated through the Smart PLS 5.0 program
The results showed that there were influences namely Tangible, Emphaty, Reliability, Responsevennes and Assurance on Customer Satisfaction. and There is the influence of Tangible, Emphaty, Reliability, Responsevennes and Assurance on customer loyalty, the higher the level of patient satisfaction will increase customer loyalty to Indrasari Rengat Regional Hospital.

Keywords: Customer Satisfaction, Customer Satisfaction and Customer Loyalty


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 10 03. 220 (0010)
10 03. 220 (0010)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
10 03. 220 (0010)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – Pascasarjana – Tesis Manajemen., 2020
Deskripsi Fisik
xii, 99 hlm.; ill.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
10 03. 220 (0010)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FATAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • JUDUL
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN TEORI
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?