Digilib Perpustakaan Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Implementasi Pembelajaran Berbasis Etnomatematika Melalui Permainan “Tuju” Di Kelas IV SD N 001 Sawah Baru Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Implementasi Pembelajaran Berbasis Etnomatematika Melalui Permainan “Tuju” Di Kelas IV SD N 001 Sawah Baru Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar

Khamim Tohari / 1605115081 - Nama Orang;

The background of this research is the lack of student attention and students’ lack of active participation in the learning procces. This study aims to determine the effect of the game “Tuju” on the results of learning mathematics and to determine the differences in learning outcomes of mathematics between students who are taught throught the game “Tuju” and by using conventional methods. This research is an experimental study using a quasi experimental design with a form of non equivalent control group design. This research was conducted at 001 Sawah Baru Elementary School, Kampa sub-district, Kampar district. Based on the results of the study found that there is an influence of the game “Tuju” on mathematics learning outcomes in the experimental class with a large influence of 22.9%. in the t-test calculation of the control class and the experimental class posttest, the value of tcount= 2,485 ≥ ttable= 2,072, so there are differences in mathematics learning outcomes between the control class students and the experimental class


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 05 17. 120 (0051)
05 17. 120 (0051)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
05 17. 120 (0051)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau - FKIP – Pendidikan Guru Sekolah Dasar., 2020
Deskripsi Fisik
xii, 107 hlm,; ill.: 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
05 17. 120 (0051)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FATAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • JUDUL
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN TEORI
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?