Digilib Perpustakaan Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Dengan Pendekatan Open Ended Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas III SD Negeri 110 Pekanbaru
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Dengan Pendekatan Open Ended Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas III SD Negeri 110 Pekanbaru

PICKA DENKO PUTRA / 1305114897 - Nama Orang;

Based on the results of observations at SD N 110 Pekanbaru the quality of mathematics learning outcomes in class III is still under KKM, this study aims to improve mathematics learning outcomes, through cooperative learning models with anapproach open ended learning. This research method, using classroom action research methods. The research procedure is in the form of a cycle. Each cycle consists of four stages including: planning, implementing actions, observing and reflecting. Data collection techniques through observation and tests. This data collection uses instruments in the form of observation sheets of student and teacher observations in the learning process, while to determine the quality of student learning outcomes used an evaluation / test. The results showed that the use of cooperative learning models with anapproach open ended learning can improve student learning outcomes in mathematics. From the base value of 61.84, to 75.26, in the first cycle, and 81.05 in the second cycle. Keywords: cooperative learning, open ended learning approach, problem solving ability, learning outcomes


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 05 17. 120 (0082)
05 17. 120 (0082)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
05 17. 120 (0082)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau - FKIP – Pendidikan Guru Sekolah Dasar., 2020
Deskripsi Fisik
xi, 110 hlm,; ill.: 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
05 17. 120 (0082)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FATAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • JUDUL
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN TEORI
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?