Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengembangan E-Modul Berbasis Phenomenon Based Learning (Phenobl) Menggunakan Aplikasi Articulate Storyline Untuk Penguasaan Keterampilan Abad 21 Pada Materi Larutan Asam Basa Untuk Kelas XI SMA/MA Sederajat
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Pengembangan E-Modul Berbasis Phenomenon Based Learning (Phenobl) Menggunakan Aplikasi Articulate Storyline Untuk Penguasaan Keterampilan Abad 21 Pada Materi Larutan Asam Basa Untuk Kelas XI SMA/MA Sederajat

Berliana Iga Lestari / 1905111121 - Nama Orang;

This study aims to develop e-modules based on phenomenon based learning
using the articulate storyline application on acid-base solution material. This
research is a Research and Development (R&D) study using the ADDIE model with
the stages of analysis, design, development, implementation, and evaluation. The
results of e-module validation by material and media validators were considered very
valid in terms of content feasibility, presentation aspects, linguistic aspects, graphical
aspects, aspects of phenomenon-based learning characteristics, display aspects, and
software utilization aspects with a percentage of 96.00%, 96.66%, 100.00%, 92.00%,
96.36%, and 96.66% respectively. E-modules that have valid criteria are then tested
for response to two chemistry teachers and 20 students who get positive results with a
percentage of 96.66% and 98.76%. The conclusion obtained from the data analysis is
that the e-module produced using the articulate storyline application on acid-base
solution material is valid and can be used in the learning process.
Key Word : E-Module, Acid-Base Solution, Phenomenon Based Learning, Articulate
Storyline


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 1905111121
1905111121
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1905111121
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – Fkip – Pendidikan Kimia., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1905111121
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PENDIDIKAN KIMIA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FATAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • JUDUL
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN TEORI
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?