Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Sistem Informasi, Kualitas Layanan Informasi, Perceived Usefulness, Dukungan Top Manager, Dan Kemampuan Teknis Personal Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi (Studi Empiris UMKM di Kota Pekanbaru)
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Pengaruh Kualitas Sistem Informasi, Kualitas Layanan Informasi, Perceived Usefulness, Dukungan Top Manager, Dan Kemampuan Teknis Personal Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi (Studi Empiris UMKM di Kota Pekanbaru)

Raindy Harvian / 1902155333 - Nama Orang;

This study aims to analyze the effect of information system quality, information service quality, perceived usefulness, top manager support, and technical capabilities of accounting information system personnel on user satisfaction of accounting information systems. The population in this study were 21,145 MSMEs in Pekanbaru City. The sampling technique used purposive sampling. Determination of the sample using the slovin formula so that a sample of 100 MSMEs was obtained with a total of 300 respondents. The data used is primary data and analyzed using the Structral Equation Model (SEM) with the SmartPLS analysis tool.
The results of this study indicate that information system quality, information service quality, perceived usefulness, top manager support, and AIS personal technical ability affect AIS user satisfaction.
Keywords: Accounting information system user satisfaction, information system quality, information service quality, perceived usefulness, top manager support and personal technical capabilities of the accounting information system


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 1902155333
1902155333
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1902155333
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau - FEB - Akuntansi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1902155333
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Vina
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II TINJAUAN PUSTAKA
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV GAMBARAN UMUM OBJEK PENELITIAN
  • BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN
  • BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?