Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Personal Selling Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal Hpai Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi Di Kota Pekanbaru
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Pengaruh Personal Selling Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal Hpai Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi Di Kota Pekanbaru

Kiki Karisma / 1902124905 - Nama Orang;

In this modern era,the use of herbs as tradisional medicines has been accepted is increasing. This research aims to see the influence of personal selling and product quality on purchasing decisions for HPAI herbal products. With brand image as a mediating variable in Pekanbaru city. The population in this study was all residents of Pekanbaru city. The sample collection technique used purposive sampling technique with a sample size of 109 people. The data collection technique uses a questionnaire where the research method used is a quantitative method. This research used a data analysis method using, smart PLS (software) version. 3.2.7. analysis in PLS is carried out in three strages,namely outer model analysis (Measurement model),inner model analysis (structural model) hypothesis testing. The result of this research show that personal selling influences brand image. Product quality influence brand image. Personal selling influences purchasing decisions. Product quality influences purchasing decisions. Brand image influences purchasing decisions. Personal selling influences purchasing decisions through brand image. Product quality influences purchasing decisions through brand image.
 


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 1902124905
1902124905
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1902124905
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau - FEB - Manajemen., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1902124905
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Zenny
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II TINJAUAN PUSTAKA
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV GAMBARAN UMUM OBJEK PENELITIAN
  • BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
  • BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?