Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Klinik Nusa Lima Medika Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Di Kota Pekanbaru
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Klinik Nusa Lima Medika Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Di Kota Pekanbaru

ARIE DELVIN BEGINTA / 1302156493 - Nama Orang;

This research aimed to analysze Service Quality on Customer Satisfaction and Customer Loyalty, research applied on customer Klinik Nusa Lima Medika in Pekanbaru City . This research consists of three variables: one dependent variable, one intervening variable and one independent variables. They are Customer Loyalty(Y), Customer Satisfaction (Z), Service Quality (X. This research was conducted using a sample of 123 people. This research used probability sampling, every population has a chance for being sample. In the fact that population can be sample on 100% chance. In terms of data analysis, this research used path analysis method using SPSS (Statistical Package for Social Science) version 20. Based on the hypothesis test conducted, research shows that Service Quality significant positive effect on Customer Satisfaction. Service Quality and Customer Satisfaction have significant positive effect on Customer Loyalty. Service Quality Influence Customer Loyalty are moderated by Customer Satisfaction.
Keywords: Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 02 02. 118 (0059)
02 02. 118 (0059)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
02 02. 118 (0059)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – Fakultas Ekonomi Dan Bisnis – Manajemen., 2018
Deskripsi Fisik
xii, 64 hlm.; ill.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
02 02. 118 (0059)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
DAUS
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II TELAAH PUSTAKA
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN
  • BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
  • BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?