Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penerapan Model Pembelajaran Probing Prompting Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Peserta Didik Pada Pokok Bahasan Struktur Atom Di Kelas X SMA Negeri 4 Pekanbaru
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Penerapan Model Pembelajaran Probing Prompting Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Peserta Didik Pada Pokok Bahasan Struktur Atom Di Kelas X SMA Negeri 4 Pekanbaru

Habibina Nora Tudini / 1405123212 - Nama Orang;

The purposes of research are to know the improvement of student learning achievement and value of influence by implementing of learning model probing prompting on the structure ofatoms in the class X SMAN 4 Pekanbaru. The from on the study was an experiment with a randomized control group pretest-posttest design. The research sample consisted two class, class X MIPA 4 as experiment class and class X MIPA 3 as control class randomly determined after the normality test using Liliefors testand homogenity test. Instrument in this research is a question of atomic structure that has been test validation and reliability. The Results LKPD of the test is 89,5% and results reliability of the test is 0,937. Hypothesis was done by using test-t right side. Research result shown that the implementation of learning model probing-prompting can improve students learning achievement on the strukture of atoms where tcount=3,14> ttable = 1,66.

Key Words : Learning ModelProbing-Prompting, Learning Achievement, Structure of Atomic


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 05 09. 119 (0012)
05 09. 119 (0012)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
05 09. 119 (0012)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau - Fkip – Pendidikan Kimia., 2019
Deskripsi Fisik
viii, 252 hlm.; ill.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
05 09. 119 (0012)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PENDIDIKAN KIMIA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FATAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • ABSTRAK
  • DAFTAR ISI
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN TEORI
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN
  • BAB V PENUTUP
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?