Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pola Pembinaan Dan Pengawasan Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Disiplin Dan Kinerja Guru Di Smp Negeri Sekecamatan Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu, Riau
Penanda Bagikan

CD Tesis

Pola Pembinaan Dan Pengawasan Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Disiplin Dan Kinerja Guru Di Smp Negeri Sekecamatan Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu, Riau

DIAN TRI ANDINI LUBIS / 1410246116 - Nama Orang;

The purpose of this research is to know the effect of Principal Guidance and Supervision Patterns to discipline and teacher performance at Junior high school in Ujungbatu district, Rokan Hulu regency. This study uses a quantitative method using a technical of the path analysis. . As for variables the study consisted of independent variable that Principal Guidance and Supervision Patterns (X), while the dependent variables are Disciplin (Y1) and the Teacher Performance (Y2). The study population was a teacher of SMP Ujungbatu districts amounted to 107 people and 50 samples. The result of data analyses shown that the principal guidance and supervision pattern gave a significant direct effect to the teacher discipline of 2,1%.
The result of processing data and data analysis showed that the principal guidance and supervision pattern gave a significant effect on teacher performance of 6.55%, and the principal guidance and supervision pattern and teacher discipline on teacher performance of 24.1% contribution. The results of processing and data analysis show that the teacher discipline gives a significant direct effect on teacher performance of 10.95%.

Keywords: Principal Guidance and Supervision Patterns, Teacher Discipline, Teacher Performance


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 10 04 217 (0051)
10 04 217 (0051)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
10 04 217 (0051)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau- PASCASARJANA- Administrasi Pendidikan., 2017
Deskripsi Fisik
viii, 111 hlm.;ill.;29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
10 04 217 (0051)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PASCASARJANA (MAGISTER) ADMINISTRASI PENDIDIKAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hanum
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • JUDUL
  • ABSTRAK
  • DAFTAR ISI
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II TINJAUAN PUSTAKA
  • BAB III METODOLOGI PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN
  • BAB V SIMPULAN
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?