Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Loyalitas Pada Bank BRI Di Kota Pekanbaru
Penanda Bagikan

CD Tesis

Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Loyalitas Pada Bank BRI Di Kota Pekanbaru

DEDE AZKIA / 1810246328 - Nama Orang;

This study aims to determine the effect of service quality on customer satisfaction and customer loyalty for BRI Bank customers in the city of Pekanbaru.
This study aims to determine the effect of service quality on customer satisfaction and customer loyalty in BRI Bank customers in Pekanbar. The number of samples in this study were 267 respondents as service users at BRI Bank. The approach used in this research is purposive sampling. Data analysis techniques using Partial Least Square (PLS) with SmartPLS.u analysis tools.
The results of this study indicate that there is a significant influence of service quality on customer satisfaction. Furthermore service quality variables significantly influence loyalty. The customer satisfaction variable also has a significant influence on loyalty, then the service quality variable also has a significant effect on the loyalty variable through customer satisfaction variables.
Keywords: Service Quality, Loyalty and Satisfaction


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 10 03. 220 (0061)
10 03. 220 (0061)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
10 03. 220 (0061)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – Pascasarjana – Tesis Manajemen., 2020
Deskripsi Fisik
xii, 100 hlm,; ill.: 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
10 03. 220 (0061)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FATAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • JUDUL
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN TEORI
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?