Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Identifikasi Miskonsepsi Peserta Didik Pada Materi Struktur Atom Menggunakan Five-Tier Multiple Choice Diagnostic Test Kelas X SMA N 4 Pekanbaru
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Identifikasi Miskonsepsi Peserta Didik Pada Materi Struktur Atom Menggunakan Five-Tier Multiple Choice Diagnostic Test Kelas X SMA N 4 Pekanbaru

Indah Fadila / 2005112307 - Nama Orang;

Misconceptions in chemistry learning on atomic structure material at SMAN 4 Pekanbaru. This study work for identify the concepts containing misconceptions and the sources contributing to these misconceptions in students regarding atomic structure material. Using a five-tier multiple choice, the research was conducted with 149 students from May to July 2024. The results showed that the overall rate of misconceptions among students was 45.54%, categorized as moderate. The highest misconceptions were found in the concept of atomic theory development (51.68%), followed by atomic particles (42.01%), isotopes, isobars, and isotones (41.78%), electron configuration (46.31%), and quantum numbers (47.20%). The most common source of misconceptions was personal thought processes (51.8%), followed by textbooks (23.5%), peers (11.4%), the internet (7.3%), and teachers (5.5%). This study provides valuable insights for teachers to improve the quality of chemistry instruction.

Key Words : Misconceptions, five-tier multiple choice, atomic structure, chemistry education


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 2005112307
2005112307
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2005112307
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau FKIP Pendidikan Matematika., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2005112307
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MATEMATIKA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Jaka
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • ABSTRAK
  • DAFTAR ISI
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN PUSTAKA
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?