Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Analisis Kualitas Pelayanan Atas Kepuasan Pelanggan Pada Salon Kecantikan Aura Di Kecamatan Tampan Pekanbaru

Nurul Hidayati / 0605131381 - Nama Orang;

Unsur pelayanan merupakan hal yang penting dilakukan oleh perusahaan kepada pelanggan agar tetap loyal menggunakan produk dan jasa perusahaan. Dari tabel 1.1 diperoleh informasi bahwa kebutuhan masyarakat akan jasa salon sangat diperlukan. Sudah menjadi gaya hidup bahkan kebutuhan pokok masyarakat perkotaan. Jasa yang diberikan handaknya terukur dan mampu memberikan kepuasan setiap pelanggan. Kepuasan pelanggan bergantung kepada pelayanan yang diberikan. Jika pelayanan baik pelangggan akan puas dan jika pelayanan tidak baik pelanggan akan kecewa atau tidak puas.
Dari latar belakang, maka penulis merumuskan masalah yang ada yaitu ”Bagaimana tingkat kepuasan pelanggan pada salon kecantikan Aura di kecamatan Tampan Pekanbaru.”
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan pada salon kecantikan Aura di Kecamatan Tampan Pekanbaru
Adapun lokasi yang dipilih pada penelitian ini di Salon Kecantikan Aura yang berada di Kecamatan Tampan Pekanbaru. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan salon Kecantikan Aura di Kecamatan Tampan Pekanbaru dan jumlah sampel sebanyak 73 responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan Accidental Sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif.
Dari hasil penelitian diketahui bahwa tingkat kepuasan pelanggan salon kecantikan Aura secara keseluruhan dapat dikatakan puas dengan nilai sebesar 82,37%. Secara umum kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan salon kecantikan Aura adalah tinggi dengan skor rata-rata 4,02 dan kualitas pelayanan salon kecantikan Aura adalah dinilai baik dengan skor rata-rata 3,29.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 05 01.112 (0054)
05 01.112 (0054)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
05 01.112 (0054)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau - FKIP - Pendidikan Ekonomi., 2012
Deskripsi Fisik
v, 76 hlm.: ilus.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
05 01.112 (0054)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Vina
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Analisis Kualitas Pelayanan Atas Kepuasan Pelanggan Pada Salon Kecantikan Aura Di Kecamatan Tampan Pekanbaru
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?