Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Penerapan Model Pembelajaran Peta Konsep Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai

Elfira Oktarina / 1005186688 - Nama Orang;

ABSTRAKABSTRAK ABSTRAK ABSTRAKABSTRAK
Okta, Elfira, Rina. 2012. PenerOkta, Elfira, Rina. 2012. PenerOkta, Elfira, Rina. 2012. Pener Okta, Elfira, Rina. 2012. Pener Okta, Elfira, Rina. 2012. Pener Okta, Elfira, Rina. 2012. PenerOkta, Elfira, Rina. 2012. Pener Okta, Elfira, Rina. 2012. PenerOkta, Elfira, Rina. 2012. PenerOkta, Elfira, Rina. 2012. PenerOkta, Elfira, Rina. 2012. Pener Okta, Elfira, Rina. 2012. Pener Okta, Elfira, Rina. 2012. PenerOkta, Elfira, Rina. 2012. PenerOkta, Elfira, Rina. 2012. PenerOkta, Elfira, Rina. 2012. PenerOkta, Elfira, Rina. 2012. PenerOkta, Elfira, Rina. 2012. Penerapan Model Peta Konsep Untuk apan Model Peta Konsep Untuk apan Model Peta Konsep Untuk apan Model Peta Konsep Untuk apan Model Peta Konsep Untuk apan Model Peta Konsep Untuk apan Model Peta Konsep Untuk apan Model Peta Konsep Untuk apan Model Peta Konsep Untuk apan Model Peta Konsep Untuk apan Model Peta Konsep Untuk apan Model Peta Konsep Untuk apan Model Peta Konsep Untuk apan Model Peta Konsep Untuk apan Model Peta Konsep Untuk apan Model Peta Konsep Untuk apan Model Peta Konsep Untuk apan Model Peta Konsep Untuk apan Model Peta Konsep Untuk apan Model Peta Konsep Untuk apan Model Peta Konsep Untuk apan Model Peta Konsep Untuk apan Model Peta Konsep Untuk apan Model Peta Konsep Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi SDN 007 Purnama Kota Dumai. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Jurusan Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Riau. Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Pembimbing I, Elisnawati, M.Pd, II, Drs.HDrs.HDrs.HDrs.H . Syahrilfuddin, SPd. M.Si . Syahrilfuddin, SPd. M.Si .. Syahrilfuddin, SPd. M.Si . . Syahrilfuddin, SPd. M.Si .. Syahrilfuddin, SPd. M.Si .. Syahrilfuddin, SPd. M.Si .. Syahrilfuddin, SPd. M.Si . . Syahrilfuddin, SPd. M.Si .. Syahrilfuddin, SPd. M.Si .. Syahrilfuddin, SPd. M.Si .. Syahrilfuddin, SPd. M.Si .. Syahrilfuddin, SPd. M.Si . . Syahrilfuddin, SPd. M.Si .. Syahrilfuddin, SPd. M.Si .. Syahrilfuddin, SPd. M.Si . . Syahrilfuddin, SPd. M.Si . Syahrilfuddin, SPd. M.Si .. Syahrilfuddin, SPd. M.Si .
Kata Kunci : Peta Konsep, Hasil Belajar IPSKata Kunci : Peta Konsep, Hasil Belajar IPS Kata Kunci : Peta Konsep, Hasil Belajar IPSKata Kunci : Peta Konsep, Hasil Belajar IPSKata Kunci : Peta Konsep, Hasil Belajar IPSKata Kunci : Peta Konsep, Hasil Belajar IPSKata Kunci : Peta Konsep, Hasil Belajar IPS Kata Kunci : Peta Konsep, Hasil Belajar IPSKata Kunci : Peta Konsep, Hasil Belajar IPS Kata Kunci : Peta Konsep, Hasil Belajar IPS Kata Kunci : Peta Konsep, Hasil Belajar IPSKata Kunci : Peta Konsep, Hasil Belajar IPSKata Kunci : Peta Konsep, Hasil Belajar IPSKata Kunci : Peta Konsep, Hasil Belajar IPS Kata Kunci : Peta Konsep, Hasil Belajar IPS Kata Kunci : Peta Konsep, Hasil Belajar IPSKata Kunci : Peta Konsep, Hasil Belajar IPSKata Kunci : Peta Konsep, Hasil Belajar IPS Kata Kunci : Peta Konsep, Hasil Belajar IPSKata Kunci : Peta Konsep, Hasil Belajar IPS Kata Kunci : Peta Konsep, Hasil Belajar IPS Kata Kunci : Peta Konsep, Hasil Belajar IPSKata Kunci : Peta Konsep, Hasil Belajar IPS
Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS siswa kelas kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai masih tergolong rendah atau tidak mencukupi standar KKM ymencukupi standar KKM ymencukupi standar KKM y mencukupi standar KKM y mencukupi standar KKM ymencukupi standar KKM ymencukupi standar KKM ymencukupi standar KKM ymencukupi standar KKM y mencukupi standar KKM ymencukupi standar KKM y mencukupi standar KKM ymencukupi standar KKM ymencukupi standar KKM ymencukupi standar KKM ymencukupi standar KKM yang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang ang di tetapkan sekolah yaitu 65. Siswa yang mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di mencapai KKM hannya 10 orang atau 35,71% secara klasikal. Untuk itu di adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta adakan penelitian pembelajaran dengan penerapan model embelajaran peta konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran konsep. Dengan perumusan masalah apakah penerapan model pembelajaran peta peta peta peta konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama konsep dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS Kota Dumai?. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai melalui penerapan model pembelajaran peta konsep . Hipotes pembelajaran peta konsep . Hipotespembelajaran peta konsep . Hipotes pembelajaran peta konsep . Hipotespembelajaran peta konsep . Hipotespembelajaran peta konsep . Hipotespembelajaran peta konsep . Hipotespembelajaran peta konsep . Hipotespembelajaran peta konsep . Hipotespembelajaran peta konsep . Hipotes pembelajaran peta konsep . Hipotespembelajaran peta konsep . Hipotespembelajaran peta konsep . Hipotespembelajaran peta konsep . Hipotespembelajaran peta konsep . Hipotespembelajaran peta konsep . Hipotes pembelajaran peta konsep . Hipotespembelajaran peta konsep . Hipotes pembelajaran peta konsep . Hipotespembelajaran peta konsep . Hipotespembelajaran peta konsep . Hipotespembelajaran peta konsep . Hipotespembelajaran peta konsep . Hipotes pembelajaran peta konsep . Hipotespembelajaran peta konsep . Hipotesis dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan is dari penelitian ini adalah : jika diterapkan model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS model pembelajaran Peta Konsep maka dapat meningkatkan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai. Bentuk penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah penelitian tindakan kelas ( PTK). Subjek ini adalah siswa kelas IV siswa kelas IV siswa kelas IV siswa kelas IV siswa kelas IV siswa kelas IV siswa kelas IV siswa kelas IV siswa kelas IV siswa kelas IV siswa kelas IV siswa kelas IV siswa kelas IV siswa kelas IV SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan SDN 007 Purnama Kota Dumai semester genap tahunn ajaran 2011/2012 dengan jumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang laki jumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang laki jumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang laki jumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang laki jumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang laki jumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang laki jumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang laki jumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang laki jumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang laki jumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang lakijumlah 28 siswa yang terdiri dari 14 orang laki -laki dan 14 orang perempuan. laki dan 14 orang perempuan. laki dan 14 orang perempuan. laki dan 14 orang perempuan. laki dan 14 orang perempuan. laki dan 14 orang perempuan. laki dan 14 orang perempuan. laki dan 14 orang perempuan. laki dan 14 orang perempuan. laki dan 14 orang perempuan. laki dan 14 orang perempuan. laki dan 14 orang perempuan. laki dan 14 orang perempuan. laki dan 14 orang perempuan. laki dan 14 orang perempuan. laki dan 14 orang perempuan. laki dan 14 orang perempuan. laki dan 14 orang perempuan. laki dan 14 orang perempuan. Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data yang di kumpulkan berupa hasil observasi dan tes belajar siswa. Dari Data


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 05 17.112 (0384)
05 17.112 (0384)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
05 17.112 (0384)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau - FKIP - Pendidikan Guru sekolah Dasar., 2012
Deskripsi Fisik
vii, 137 hlm.:ilus.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
05 17.112 (0384)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
has
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Penerapan Model Pembelajaran Peta Konsep Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV SD Negeri 007 Purnama Kota Dumai
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?