Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Study Kasus Pada Sop Tunjang Pertama Jalan Pinang Pekanbaru)
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Study Kasus Pada Sop Tunjang Pertama Jalan Pinang Pekanbaru)

HERNAWATI DEWINDA SIAHAAN / 1202135586 - Nama Orang;

The purpose is to determine the effect of quality to costumer satisfaction and loyalty at restaurant Sop Tunjang Pertama Jln.Pinang Pekanbaru. As for the population in this study are all customers in the Sop Tunjang Pertama on 2017. While in the sampling using Nonprobability Sampling which technique used is Purposive Sampling so that the number of samples obtained as many as 120 people. Analysis of data used is Path Analysis with the help of has program SPSS version 21. From the tests that have been done know that Quality of Service and Product Quality Affect Customer Satisfaction. Quality of Service, Product Quality Customer Satisfaction Influence on Customer Loyalty to Sop Tunjang Pertama Jln.Pinang Pekanbaru while path analysis shows that Quality of Product Quality affecs Customer Loyalty through Customer Satisfaction at Rumahmakan/Restaurant Sop Tunjang Pertama Jln.Pinang Pekanbaru. In Sop Tunjang Pertama Pekanbaru still maintain the quality of its products so that customers do not switch to competitors and to Sop Tunjang Pertama in order to provide services to customer quickly respond well and care about the complaints of the creation of trust and Customer Loyalty.
Keywords : Qualty of Service, Product Qualty, Customer Satisfaction and Customer Loyalty.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 02 02. 118 (0026)
02 02. 118 (0026)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
02 02. 118 (0026)
Penerbit
Pekanbaru : Universita Riau – Fakultas Ekonomi Dan Bisnis – Manajemen., 2018
Deskripsi Fisik
xi, 72 hlm.; ill.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
02 02. 118 (0026)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
DAUS
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II TELAAH PUSTAKA
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN
  • BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
  • BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?