Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Tanggapan Tamu Terhadap Kualitas Pelayanan Pramusaji Di Restoran Aryaduta Hotel Pekanbaru
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Tanggapan Tamu Terhadap Kualitas Pelayanan Pramusaji Di Restoran Aryaduta Hotel Pekanbaru

MILA ADE YULNI/ 1601111122 - Nama Orang;

The purpose of this research to know The quality of the waiter service and the waiter's efforts in improving the quality of services consisting of five dimensions , namely Tangibless, Emphaty, responsivnes, Reliability, assurance. The research method used in this research is a descriptive quantitative method. The population of this research is the guests who eat and drink at Aryaduta Hotel Pekanbaru's restaurant. Samples in this study used an accidental sampling sample. Data collection in this study used observations, interviews, questionnaire, Literature Studies, and documentation studies, using the Instrument measurement scale of Likert scale. The data analysis techniques used are descriptive statistics. Based on the research conducted at Aryaduta Hotel Pekanbaru, the result of data processing shows the level of the waiter's service both on the dimensions tangibless, Emphaty, responsivnes, Reliability and assurance .


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 01 07.120 (0048)
01 07.120 (0048)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
01 07.120 (0048)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – FISIP - Usaha Perjalanan Pariwisata., 2020
Deskripsi Fisik
xii,127 hlm.: ill.: 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
01 07.120 (0048)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PARIWISATA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ELFITRA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II TINJAUAN PUSTAKA
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?