Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pemahaman Aspek Te Iru Pada Mahasiswa Angkatan 2019 Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Fkip Universitas Riau
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Pemahaman Aspek Te Iru Pada Mahasiswa Angkatan 2019 Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Fkip Universitas Riau

Annisa Qamara Tasman / 1705110637 - Nama Orang;

This research is a study that discusses 2019 college student’s comprehension on te iru aspect using 7 indicators of comprehension include interpreting, exemplifying, classifying, summarizing, inferring, comparing, and explaining. This research is focused on the progressive aspect, habituative aspect, and resultative aspect. The purpose of this study is to describe students' comprehension of te iru aspects. The method used in this study is qualitative descriptive. Data was obtained from interviews with 8 Japanese college students and observing sakubun documentation from them. The results showed that student’s comprehension of all three aspects of te iru is not perfect. The highest order of comprehension on te iru aspects starts from progressive, habituative, and resultative aspect. In Addition, the results showed that usage of te iru in progressive and resultative aspects was not very visible because that aspect's situation, meanwhile the usage of te iru appeared in the habituative aspect but college students did not use te iru in the sakubun.
Keywords: Comprehension Te Iru, Habituative Aspect, Progressive Aspect; Resultative
Aspect, Usage Te Iru


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 05 12. 121 (0015)
05 12. 121 (0015)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
05 12. 121 (0015)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – FKIP – Pendidikan Bahasa Jepang., 2021
Deskripsi Fisik
xiv, 108 hlm.: ill.: 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
05 12. 121 (0015)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
BAHASA JEPANG
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FATAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN TEORI
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?