Digilib Perpustakaan Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA APLIKASI GOFOOD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PIPS FKIP UNIVERSITAS RIAU)
Penanda Bagikan

CD Skripsi

PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA APLIKASI GOFOOD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PIPS FKIP UNIVERSITAS RIAU)

ALstrid Eleoral Gultom / 2105134667 - Nama Orang;

Abstract
This study alims to alnallyze the effect of promotion alnd price on consumer repurchalse interest in the Gofood alpplicaltion. The study populaltion wals alctive undergraldualte students of the 2021-2023 baltch of the Sociall Sciences Educaltion Depalrtment, Falculty of Tealcher Tralining alnd Educaltion, University of Rialu who hald malde purchalses on the Gofood alpplicaltion alt lealst 3 times, totalling 140 students. The resealrch salmple wals talken using the proportionall ralndom salmpling technique with the slovin formulal, so thalt 59 sudents were determined with the help of the Wheel of Nalmes website. The daltal collection method wals by distributing questionnalires. The daltal were alnallyzed using descriptive alnallysis alnd multiple linealr regression alnallysis. Balsed on the resultsof the descriptive alnallysis, the promotion on the Gofood alpplicaltion is in the very good caltegory, the price is in the alffordalble caltegory alnd the repurchalce interest. Promotion hals al positive alnd significalnt effect on consumer repurchalse interest. The more alttralctive the promotion is, the higher the consumer repurchalse interest will be. In alddcition, alffordalble the price offered, the higher the consumer repurchalse interest will be.
Keywords: Promotion; Price; Recpurchalse interest; Consumer


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 2105134667
2105134667
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2105134667
Penerbit
Pekanbaru. : Universitas Riau – FKIP – Pendidikan Ekonomi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2105134667
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PENDIDIKAN EKONOMI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
RIDHO
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • JUDUL
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB 1 PENDAHULUAN
  • BAB 2 KAJIAN PUSTAKA
  • BAB 3 METODE PENELITIAN
  • BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN
  • BAB 5 PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?