Digilib Perpustakaan Universitas Riau

  • صفحه اصلی
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • انتخاب زبان :
    عربی بنگالی Brazilian Portuguese انگلیسی اسپانیولی آلمانی اندونزیایی Japanese Malay Persian Russian تایلندی Turkish Urdu

Search by :

همه نویسنده موضوع شابک/شاپا جستجوی پیشرفته

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of “Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Eka Putra Prada.”
Bookmark Share

CD Skripsi

“Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Eka Putra Prada.”

M. Rayhan Ardian/1901156254 - نام;

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA
PT. EKA PUTRA PRADA

Oleh: M. Rayhan Ardian
Email : [email protected] Dosen Pembimbing : Mashur Fadli
Program Studi Administrasi Bisnis Jurusan Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Riau, Pekanbaru Indonesia
Kampus Bina Widya, Jl. H. R Soebrantas Km 12,5 Simp. Baru, Pekanbaru 28293
Telp/Fax. 0761-63277

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas Produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada PT. Eka Putra Prada. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif dan regresi liniear berganda. Adapun sampel dalam penelitian ini berjumlah 94 responden dengan menggunakan metode slovin dan menggunakan kuesioner/angket serta wawancara sebagai instrument penelitian. Melalui uji instrument dan teknik analisis data yang meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji persamaan regresi, uji parsial, uji simultan, dan uji koefisien determinasi di peroleh hasil bahwa penilaian kualitas produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y), kualitas pelayanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y), Harga (X3) Berpengaruh negatif terhadap kepuasan konsumen (Y) dan penilaian kualitas produk(X1), kualitas pelayanan (X2) dan harga(X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) pada PT. Eka Putra Prada .

Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Konsumen.


Availability
#
Perpustakaan Universitas Riau 1901156254
1901156254
در دسترس
Detail Information
عنوان فروست
-
شماره بازیابی
1901156254
ناشر
Pekanbaru : Universitas Riau FISIPOL Administrasi Bisnis., 2024
مجموعه
-
زبان
Indonesia
شابک/شاپا
-
رده بندی
1901156254
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
ویرایش
-
موضوع (ات)
ADMINISTRASI BISNIS
اطلاعات خاص اثر
-
Statement of Responsibility
mardiah
Other version/related

No other version available

فایل پیوست
  • HALAMAN JUDUL
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II TINJAUAN PUSTAKA
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN
  • BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN
  • BAB VI PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
Comments

You must be logged in to post a comment

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • ناحیه کاربری

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

جستجو

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • زبان
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
جستجوی پیشرفته
Where do you want to share?