Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Analisis Tingkat Kepuasan Penumpang Atas Kualitas Pelayanan Pada Cv. Bil Travel Trayek Pekanbaru-Padang

TAUFIQ HIDAYAT / 1102113458 - Nama Orang;

This study aims to determine the level of passenger satisfaction, and service quality that must be considered by the company, as well as to know what strategy to increase passenger satisfaction in the CV. BIL Travel route of Pekanbaru-Padang. By using formulation Slovin and accidental sampling techniques, sample obtained number of 100 respondents. The analytical method used is the importance of performance analysis (IPA), which compares the level of the company’s performance to the level of consumer expectations
The results showed that the level of passenger satisfaction CV. BIL Travel from dimension Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy is not sastisfield. Strategies used by CV. BIL Travel to improve costumer satisfaction is service recovery strategy, in which companies learn to handle any problems and learn from failures, as well as the improvement and continuous improvement.
Keywords : Quality of Service and Passenger Satisfaction


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 02 02. 116 (0060)
02 02. 116 (0060)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
02 02. 116 (0060)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau - Fakultas Ekonomi - Manajemen., 2016
Deskripsi Fisik
xi, 74 hlm.: ill.; 29 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
02 02. 116 (0060)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
DAUS
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II TELAAH PUSTAKA
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV GAMBARAN UMUM OBJEK PENELITIAN
  • BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
  • BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN
  • DAFTAR PUSTAKA
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?