Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penerapan Model Pembelajaran Peer Led Guided Inquiry (PLGI) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pokok Bahasan Struktur Atom Di Kelas X MIA MAN 2 Model
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Penerapan Model Pembelajaran Peer Led Guided Inquiry (PLGI) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pokok Bahasan Struktur Atom Di Kelas X MIA MAN 2 Model

Nora Yulita / 1405113778 - Nama Orang;

The purposes of research are to know the improvement of student learning achievement and value of influence by implementing Peer Led Guided Inquiry (PLGI) learning model on the atomic structure subject in the class X MIA MAN 2 Model Pekanbaru. The from of the study was an experiment with a randomizedControl Group Pretest-Posttest. The sample in the X MIA 4class experimental class and the X MIA 3 a the control class randomly determined after the normality test and homogeneity test. The experimental class was treated with the application of learning Peer Led Guided Inquiry (PLGI) namely, data analisysis for hypothesis testing is done using the right-party t-test. Based on the results of data analysis obtained thitung = 9,5thitungand ttable = 1,67. And obtained that t count>ttable= 9,5> andttable = 1,67means the applicationof PLGI learning model can improve student learning outcomes on the subject of atomic struktur.

Key Words : Learning ModelPeer Led Guided Inquiry (PLGI), Learning Achievement, Atomic Structure


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 05 09. 119 (0013)
05 09. 119 (0013)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
05 09. 119 (0013)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau - Fkip – Pendidikan Kimia., 2019
Deskripsi Fisik
vii, 216 hlm.; ill.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
05 09. 119 (0013)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PENDIDIKAN KIMIA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FATAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • ABSTRAK
  • DAFTAR ISI
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN TEORI
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?