Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Intensi Penggunaan Produk Bank Syariah Dipandang Dari Sudut Potensi Ekonomi, Sikap, Preferensi Keuntungan Relatif Dengan Kewajiban Agama (Religious Obligation) Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Pada Bank Syariah Di Kota Pekanbaru)
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Intensi Penggunaan Produk Bank Syariah Dipandang Dari Sudut Potensi Ekonomi, Sikap, Preferensi Keuntungan Relatif Dengan Kewajiban Agama (Religious Obligation) Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Pada Bank Syariah Di Kota Pekanbaru)

DEVY TRESNOWATI / 1302156000 - Nama Orang;

In Islam, muamalah which not allowed are those that contain elements of usury. To avoid usury which is strongly associated with the world of banking, Islamic Banks can be a solution. This study aims to examine determinant of intention to use islamic bank from the point of economic potential, attitudes, and relative advantage preferences, with attention to elements of religious obligation as a moderating variable based on the Theory of Planned Behavior. The study was conducted at ten Islamic banks and muamalat in Riau with 120 respondents. This study use multiple regression as the analytical instrument. The test results show that economic potential have an influence on the intentions in using Islamic banks product with significant value 0,018. As well as variable attitudes and preference of relative advantage have an influence on the intentions in using Islamic banks products with significant value 0,003 and 0,014. All of the variable through moderating religious obligations with significant value 0,012 , 0,001 , 0,001. These results indicate that the economic potential and intention encourage the development of institutions and Islamic products, through moderation of religious obligations, with R square value is 0,689. Keywords : Intention, economic potential, attitude, preference relative advantage, religious obligations


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 02 03. 117 (0086)
02 03. 117 (0086)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
02 03. 117 (0086)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau - Fakultas Ekonomi- Akuntansi., 2017
Deskripsi Fisik
xvi, 87 hlm.; ill.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
02 03. 117 (0086)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Akuntansi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
DAUS
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • JUDUL
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II TINJAUAN PUSTAKA DAN HIPOTESIS
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
  • BAB V KESIMPULAN DAN SARAN
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?