Digilib Perpustakaan Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Peserta Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Pekanbaru Kota
Penanda Bagikan

CD Tesis

Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Peserta Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Pekanbaru Kota

NADYA / 1610247987 - Nama Orang;

This study aims to analyze the effect of product, price, location, promotion, people, process, physical evidence on the customer satisfaction and to analyze the effect of satisfaction on the customer loyalty of Badan Penyelenggaraan 0Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Pekanbaru Kota. From 325,350 employees of the company who are still actively participating in the BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru Kota . 270 samples were taken using the Morgan table.
The data used are primary and secondary data, data were collected using questionnaires and interviews. The data analysis technique used in this research is Structural Equation Modeling (SEM), using SmartPLS software. The results showed that Products, Prices, Promotions, Processes and physical evidence affect the customer satisfaction of BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru Kota. Whereas location and people have no effect on customer satisfaction. And customer satisfaction has a significant effect on loyalty.
Key words : Service Marketing Mix, Satisfaction And Loyalty


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 10 03. 220 (0103)
10 03. 220 (0103)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
10 03. 220 (0103)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – Pascasarjana – Tesis Manajemen., 2020
Deskripsi Fisik
xiii, 124 hlm,; ill.: 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
10 03. 220 (0103)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FATAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • JUDUL
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN TEORI
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?