Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Marketing Politik Azhari Nardi Dan Yohanes Lindung Mangatas Simbolon Dari P-Dip Dalam Memenangkan Kursi Dprd Kabupaten Kampar Pada Pemilihan Umum Legislatif Tahun 2024
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Strategi Marketing Politik Azhari Nardi Dan Yohanes Lindung Mangatas Simbolon Dari P-Dip Dalam Memenangkan Kursi Dprd Kabupaten Kampar Pada Pemilihan Umum Legislatif Tahun 2024

Dimas Ari Pradana / 2101112861 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penggunaan strategi pemasaran politik yang dilakukan oleh Azhari dan Yohanes dalam menghadapi Pemilu Kabupaten Kampar Pada Tahun 2024. Sehingga suara menjadi naik, Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam, studi pustaka, dan dokumentasi. Dianalisis menggunakan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran politik yang dilakukan oleh Azhari dan Yohanes sejalan dengan model pendekatan teori Adnan Nursal yaitu 3P yang terstruktur dan terarah dengan tepat.
Strategi pemasaran politik yang digunakan oleh Azhari dan Yohanes di antaranya. Pertama, pull marketing yaitu melalui Instagram, Facebook, dan Tiktok. Kedua, push marketing dengan cara mengadakan pertemuan dengan masyarakat. Ketiga, pass marketing dengan mengajak tokoh lokal agar ikut mendukung Azhari dan Yohanes. Hasil penelitian menunjukkan bahwa segmentasi masyarakat, kemajuan teknologi dan Tokoh-tokoh lokal, aspek internal, aspek eksternal merupakan faktor pendukung proses strategi pemasaran Partai P-DIP. Terdapat juga beberapa hambatan dalam proses pemasaran politik yang dilakukan oleh Partai P-DIP yang di antaranya adalah kurangnya basis masa dan kurangnya jaringan dengan Partai-Partai besar lainnya.
Kata kunci : Pull Marketing, Push Marketing, Pass Marketing, Partai, Pemasaran Politik, Peningkatan, P-DIP.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 2101112861
2101112861
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2101112861
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau FISIPOL Ilmu Pemerintahan., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2101112861
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
ILMU PEMERINTAHAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mutia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II GAMBARAN UMUM LOKASI PENELITIAN
  • BAB III STRATEGI PEMASARAN POLITIK
  • BAB IV PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?