Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Jamaah Umrah Pada Pt. Pandi Kencana Murni Pekanbaru
Penanda Bagikan

CD Tugas Akhir

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Jamaah Umrah Pada Pt. Pandi Kencana Murni Pekanbaru

Restika/2001126577 - Nama Orang;

This research aims to examine the effect of service quality on Umrah pilgrims' satisfaction. The population of this research is alumni of the PT. Pandi Kencana Murni Pekanbaru congregation in 2023. This sampling technique uses the Probability Sampling method with a Porposive Sampling approach. The number of samples in this study was 80 congregations. The data analysis technique used in this research is Deskriptif statistics.
Hypothesis testing in this research was carried out using the t statistical test. The data analysis technique used in this research is simple linear regression analysis and multiple linear regression using the Statistical Product and Service Solution (SPSS) version 20.0 for Windows data processing software program. The results of this research show that service quality has a significant effect on the satisfaction of Umrah pilgrims as evidenced by the results of the F-test seen in table 5.8. It can be explained that the F value = 53,850 with a significance of 0.000 at alpha 0.05 of the X variable (service quality) together. -sama has a significant influence on variable Y (congregation satisfaction).

Keywords: Service Quality, Congregation Satisfaction


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 2001126577
2001126577
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2001126577
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau FISIPOL Usaha Perjalanan Wisata., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2001126577
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Usaha Perjalanan Wisata
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
mardiah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN JUDUL
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II TINJAUAN PUSTAKA
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
  • BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN
  • BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN
  • DAFTAR PUSTAKA
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?