Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Kanji Visual Sebagai Alternatif Media Pembelajaran Pada Kanji Level Shokyuu Berbantuan Media Sosial Instagram

Tara Annisa Meilfin / 1705111108 - Nama Orang;

Kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kemajuan Teknologi Informasi dan KomunikasiKemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kemajuan Teknologi Informasi dan KomunikasiKemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kemajuan Teknologi Informasi dan KomunikasiKemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang yang yang berpen berpengaruh besar terhadap kehidupan masyarakat termasuk besar terhadap kehidupan masyarakat termasuk besar terhadap kehidupan masyarakat termasuk besar terhadap kehidupan masyarakat termasuk besar terhadap kehidupan masyarakat termasuk besar terhadap kehidupan masyarakat termasuk besar terhadap kehidupan masyarakat termasuk besar terhadap kehidupan masyarakat termasuk besar terhadap kehidupan masyarakat termasuk besar terhadap kehidupan masyarakat termasuk besar terhadap kehidupan masyarakat termasuk besar terhadap kehidupan masyarakat termasuk besar terhadap kehidupan masyarakat termasuk besar terhadap kehidupan masyarakat termasuk besar terhadap kehidupan masyarakat termasuk besar terhadap kehidupan masyarakat termasuk besar terhadap kehidupan masyarakat termasuk besar terhadap kehidupan masyarakat termasuk di bidang di bidang di bidang di bidang pendidikan pendidikan pendidikan pendidikan pendidikan menyebabkan tingginya menyebabkan tingginya menyebabkan tingginya menyebabkan tingginya menyebabkan tingginya menyebabkan tingginya menyebabkan tingginya menyebabkan tingginya menyebabkan tingginya menyebabkan tingginya pengguna internet melalui telepon seluler atau gawai pengguna internet melalui telepon seluler atau gawai pengguna internet melalui telepon seluler atau gawai pengguna internet melalui telepon seluler atau gawai pengguna internet melalui telepon seluler atau gawai pengguna internet melalui telepon seluler atau gawai pengguna internet melalui telepon seluler atau gawai pengguna internet melalui telepon seluler atau gawai pengguna internet melalui telepon seluler atau gawai pengguna internet melalui telepon seluler atau gawai pengguna internet melalui telepon seluler atau gawai pengguna internet melalui telepon seluler atau gawai pengguna internet melalui telepon seluler atau gawai pengguna internet melalui telepon seluler atau gawai pengguna internet melalui telepon seluler atau gawai pengguna internet melalui telepon seluler atau gawai pengguna internet melalui telepon seluler atau gawai pengguna internet melalui telepon seluler atau gawai pengguna internet melalui telepon seluler atau gawai pengguna internet melalui telepon seluler atau gawai pengguna internet melalui telepon seluler atau gawai pengguna internet melalui telepon seluler atau gawai pengguna internet melalui telepon seluler atau gawai dan dan menjadi menjadi menjadi menjadi kebutuhan bagi penduduk kebutuhan bagi penduduk kebutuhan bagi penduduk kebutuhan bagi pendudukkebutuhan bagi penduduk Indo nesia, termasuk kalangan siswa. Hal ini nesia, termasuk kalangan siswa. Hal ini nesia, termasuk kalangan siswa. Hal ini nesia, termasuk kalangan siswa. Hal ini nesia, termasuk kalangan siswa. Hal ini nesia, termasuk kalangan siswa. Hal ini nesia, termasuk kalangan siswa. Hal ini nesia, termasuk kalangan siswa. Hal ini nesia, termasuk kalangan siswa. Hal ini nesia, termasuk kalangan siswa. Hal ini nesia, termasuk kalangan siswa. Hal ini nesia, termasuk kalangan siswa. Hal ini nesia, termasuk kalangan siswa. Hal ini nesia, termasuk kalangan siswa. Hal ini dikarenakan dikarenakan dikarenakan dikarenakan tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui tingkat kemudahan dalam bertukar informasi dan komunikasi melalui internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode internet sangat mudah dan tidak dibatasi ruang waktu. Salah satu metode pembelajaran melalui e pembelajaran melalui epembelajaran melalui e pembelajaran melalui e pembelajaran melalui e pembelajaran melalui epembelajaran melalui epembelajaran melalui epembelajaran melalui epembelajaran melalui e pembelajaran melalui epembelajaran melalui e pembelajaran melalui epembelajaran melalui elektonik atau disebut dengan Elektonik atau disebut dengan E lektonik atau disebut dengan E lektonik atau disebut dengan Elektonik atau disebut dengan Elektonik atau disebut dengan E lektonik atau disebut dengan E lektonik atau disebut dengan E lektonik atau disebut dengan E lektonik atau disebut dengan E lektonik atau disebut dengan E lektonik atau disebut dengan E-learning merupakan learning merupakan learning merupakan learning merupakan learning merupakan learning merupakan learning merupakan metode yang dapat mempermudah proses bela metode yang dapat mempermudah proses bela metode yang dapat mempermudah proses bela metode yang dapat mempermudah proses belametode yang dapat mempermudah proses bela metode yang dapat mempermudah proses bela metode yang dapat mempermudah proses bela metode yang dapat mempermudah proses belametode yang dapat mempermudah proses bela metode yang dapat mempermudah proses belametode yang dapat mempermudah proses bela metode yang dapat mempermudah proses bela metode yang dapat mempermudah proses bela metode yang dapat mempermudah proses bela metode yang dapat mempermudah proses belametode yang dapat mempermudah proses bela metode yang dapat mempermudah proses bela metode yang dapat mempermudah proses belajar mengajar dengan memanfajar mengajar dengan memanfa jar mengajar dengan memanfajar mengajar dengan memanfa jar mengajar dengan memanfa jar mengajar dengan memanfa jar mengajar dengan memanfa jar mengajar dengan memanfa jar mengajar dengan memanfajar mengajar dengan memanfajar mengajar dengan memanfa jar mengajar dengan memanfa atkan atkan atkan atkan atkan jaringan internet dan TIK yang penggunaannya bisa dimanapun kapanpun.jaringan internet dan TIK yang penggunaannya bisa dimanapun kapanpun. jaringan internet dan TIK yang penggunaannya bisa dimanapun kapanpun. jaringan internet dan TIK yang penggunaannya bisa dimanapun kapanpun. jaringan internet dan TIK yang penggunaannya bisa dimanapun kapanpun. jaringan internet dan TIK yang penggunaannya bisa dimanapun kapanpun. jaringan internet dan TIK yang penggunaannya bisa dimanapun kapanpun. jaringan internet dan TIK yang penggunaannya bisa dimanapun kapanpun. jaringan internet dan TIK yang penggunaannya bisa dimanapun kapanpun.jaringan internet dan TIK yang penggunaannya bisa dimanapun kapanpun. jaringan internet dan TIK yang penggunaannya bisa dimanapun kapanpun. jaringan internet dan TIK yang penggunaannya bisa dimanapun kapanpun. jaringan internet dan TIK yang penggunaannya bisa dimanapun kapanpun. jaringan internet dan TIK yang penggunaannya bisa dimanapun kapanpun.jaringan internet dan TIK yang penggunaannya bisa dimanapun kapanpun. jaringan internet dan TIK yang penggunaannya bisa dimanapun kapanpun. jaringan internet dan TIK yang penggunaannya bisa dimanapun kapanpun. jaringan internet dan TIK yang penggunaannya bisa dimanapun kapanpun. jaringan internet dan TIK yang penggunaannya bisa dimanapun kapanpun. Berdasarkan hasil observasi awal dari Berdasarkan hasil observasi awal dari Berdasarkan hasil observasi awal dari Berdasarkan hasil observasi awal dari Berdasarkan hasil observasi awal dari Berdasarkan hasil observasi awal dari Berdasarkan hasil observasi awal dari Berdasarkan hasil observasi awal dari Berdasarkan hasil observasi awal dari wawancara wawancara wawancara wawancara secara langsung secara langsung secara langsung secara langsung secara langsung secara langsung terhadap mahasiswa prodi bahasa Jepang Universitas Riau angkatan 2021 yang terhadap mahasiswa prodi bahasa Jepang Universitas Riau angkatan 2021 yang terhadap mahasiswa prodi bahasa Jepang Universitas Riau angkatan 2021 yang terhadap mahasiswa prodi bahasa Jepang Universitas Riau angkatan 2021 yang terhadap mahasiswa prodi bahasa Jepang Universitas Riau angkatan 2021 yang terhadap mahasiswa prodi bahasa Jepang Universitas Riau angkatan 2021 yang terhadap mahasiswa prodi bahasa Jepang Universitas Riau angkatan 2021 yang terhadap mahasiswa prodi bahasa Jepang Universitas Riau angkatan 2021 yang terhadap mahasiswa prodi bahasa Jepang Universitas Riau angkatan 2021 yang terhadap mahasiswa prodi bahasa Jepang Universitas Riau angkatan 2021 yang terhadap mahasiswa prodi bahasa Jepang Universitas Riau angkatan 2021 yang terhadap mahasiswa prodi bahasa Jepang Universitas Riau angkatan 2021 yang terhadap mahasiswa prodi bahasa Jepang Universitas Riau angkatan 2021 yang terhadap mahasiswa prodi bahasa Jepang Universitas Riau angkatan 2021 yang terhadap mahasiswa prodi bahasa Jepang Universitas Riau angkatan 2021 yang terhadap mahasiswa prodi bahasa Jepang Universitas Riau angkatan 2021 yang terhadap mahasiswa prodi bahasa Jepang Universitas Riau angkatan 2021 yang terhadap mahasiswa prodi bahasa Jepang Universitas Riau angkatan 2021 yang terhadap mahasiswa prodi bahasa Jepang Universitas Riau angkatan 2021 yang terhadap mahasiswa prodi bahasa Jepang Universitas Riau angkatan 2021 yang terhadap mahasiswa prodi bahasa Jepang Universitas Riau angkatan 2021 yang terhadap mahasiswa prodi bahasa Jepang Universitas Riau angkatan 2021 yang sedang me sedang me mpelajari mpelajari mpelajari mpelajari mpelajari mpelajari kanji kanji dasar diperoleh informasi bahwa dasar diperoleh informasi bahwa dasar diperoleh informasi bahwa dasar diperoleh informasi bahwa dasar diperoleh informasi bahwa dasar diperoleh informasi bahwa dasar diperoleh informasi bahwa dasar diperoleh informasi bahwa dasar diperoleh informasi bahwa dasar diperoleh informasi bahwa mahasiswa mahasiswa mahasiswa mahasiswa berang berang gapa n mempelajari mempelajari mempelajari mempelajari mempelajari mempelajari mempelajari kanji kanji itu sulit dan rendahnya tingkat itu sulit dan rendahnya tingkatitu sulit dan rendahnya tingkatitu sulit dan rendahnya tingkat itu sulit dan rendahnya tingkat itu sulit dan rendahnya tingkatitu sulit dan rendahnya tingkat itu sulit dan rendahnya tingkat itu sulit dan rendahnya tingkat itu sulit dan rendahnya tingkatitu sulit dan rendahnya tingkat itu sulit dan rendahnya tingkat itu sulit dan rendahnya tingkat ketertarikan ketertarikan ketertarikan ketertarikan ketertarikan ketertarikan ketertarikan mahasiswa mahasiswa belajar belajar belajar melalui melalui melalui melalui buku teks buku teks buku teks saja. saja. Untuk meningkatkan minat tersebut Untuk meningkatkan minat tersebut Untuk meningkatkan minat tersebut Untuk meningkatkan minat tersebut Untuk meningkatkan minat tersebut Untuk meningkatkan minat tersebut Untuk meningkatkan minat tersebut Untuk meningkatkan minat tersebut Untuk meningkatkan minat tersebut Untuk meningkatkan minat tersebut Untuk meningkatkan minat tersebut Untuk meningkatkan minat tersebut Untuk meningkatkan minat tersebut Untuk meningkatkan minat tersebut dibutuhkan suatu inovasi terhadap media dibutuhkan suatu inovasi terhadap media dibutuhkan suatu inovasi terhadap media dibutuhkan suatu inovasi terhadap media dibutuhkan suatu inovasi terhadap media dibutuhkan suatu inovasi terhadap media dibutuhkan suatu inovasi terhadap media dibutuhkan suatu inovasi terhadap media dibutuhkan suatu inovasi terhadap media dibutuhkan suatu inovasi terhadap media dibutuhkan suatu inovasi terhadap media dibutuhkan suatu inovasi terhadap media pembelajaran yang lebih menarik. pembelajaran yang lebih menarik.pembelajaran yang lebih menarik. pembelajaran yang lebih menarik. pembelajaran yang lebih menarik. pembelajaran yang lebih menarik. pembelajaran yang lebih menarik.pembelajaran yang lebih menarik.pembelajaran yang lebih menarik. pembelajaran yang lebih menarik. pembelajaran yang lebih menarik. pembelajaran yang lebih menarik.pembelajaran yang lebih menarik. pembelajaran yang lebih menarik.pembelajaran yang lebih menarik. pembelajaran yang lebih menarik. Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat Pada zaman ini, media sosial sangat marak digunakan dan dapat dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran yang dapat digunakan kapanpun dan dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk dimanapun. Tetapi pengajar belum memanfaatkan hal tersebut untuk meningkatkan kemudaha meningkatkan kemudaha meningkatkan kemudaha meningkatkan kemudaha meningkatkan kemudaha meningkatkan kemudaha meningkatkan kemudaha meningkatkan kemudaha n mahasiswamahasiswa mahasiswa dalam pembelajaran dalam pembelajaran dalam pembelajaran dalam pembelajaran dalam pembelajaran dalam pembelajaran dalam pembelajaran dalam pembelajaran dalam pembelajaran dalam pembelajaran dalam pembelajaran kanji kanji kanji. Oleh karena itu, Oleh karena itu, Oleh karena itu, Oleh karena itu, Oleh karena itu, Oleh karena itu, Oleh karena itu, Oleh karena itu, penulis menciptakan sebuah media pembelajaran penulis menciptakan sebuah media pembelajaran penulis menciptakan sebuah media pembelajaran penulis menciptakan sebuah media pembelajaran penulis menciptakan sebuah media pembelajaran penulis menciptakan sebuah media pembelajaran penulis menciptakan sebuah media pembelajaran penulis menciptakan sebuah media pembelajaran penulis menciptakan sebuah media pembelajaran penulis menciptakan sebuah media pembelajaran penulis menciptakan sebuah media pembelajaran penulis menciptakan sebuah media pembelajaran penulis menciptakan sebuah media pembelajaran penulis menciptakan sebuah media pembelajaran penulis menciptakan sebuah media pembelajaran penulis menciptakan sebuah media pembelajaran penulis menciptakan sebuah media pembelajaran penulis menciptakan sebuah media pembelajaran penulis menciptakan sebuah media pembelajaran penulis menciptakan sebuah media pembelajaran dengan pendekatan dengan pendekatan dengan pendekatan dengan pendekatan dengan pendekatan dengan pendekatan dengan pendekatan E-Learning Learning Learning dengan memanfaatkan media sosial yaitu dengan memanfaatkan media sosial yaitu dengan memanfaatkan media sosial yaitu dengan memanfaatkan media sosial yaitu dengan memanfaatkan media sosial yaitu dengan memanfaatkan media sosial yaitu dengan memanfaatkan media sosial yaitu dengan memanfaatkan media sosial yaitu dengan memanfaatkan media sosial yaitu dengan memanfaatkan media sosial yaitu dengan memanfaatkan media sosial yaitu dengan memanfaatkan media sosial yaitu dengan memanfaatkan media sosial yaitu dengan memanfaatkan media sosial yaitu dengan memanfaatkan media sosial yaitu dengan memanfaatkan media sosial yaitu dengan memanfaatkan media sosial yaitu dengan memanfaatkan media sosial yaitu Instagram Instagram Instagram yangyang yang dapat digunakan dapat digunakan dapat digunakan dapat digunakan dapat digunakan dapat digunakan mahasiswa mahasiswa untuk mem untuk mem untuk memuntuk memuntuk mempermudah dalam proses permudah dalam proses permudah dalam proses permudah dalam proses permudah dalam proses permudah dalam proses permudah dalam proses permudah dalam proses permudah dalam proses pembelajaran. pembelajaran. pembelajaran. pembelajaran.pembelajaran. pembelajaran. Penelitian ini menghasilkan media pembelajaran Penelitian ini menghasilkan media pembelajaran Penelitian ini menghasilkan media pembelajaran Penelitian ini menghasilkan media pembelajaran Penelitian ini menghasilkan media pembelajaran Penelitian ini menghasilkan media pembelajaran Penelitian ini menghasilkan media pembelajaran Penelitian ini menghasilkan media pembelajaran Penelitian ini menghasilkan media pembelajaran Penelitian ini menghasilkan media pembelajaran Penelitian ini menghasilkan media pembelajaran Penelitian ini menghasilkan media pembelajaran Penelitian ini menghasilkan media pembelajaran Penelitian ini menghasilkan media pembelajaran Penelitian ini menghasilkan media pembelajaran Penelitian ini menghasilkan media pembelajaran Penelitian ini menghasilkan media pembelajaran Penelitian ini menghasilkan media pembelajaran Penelitian ini menghasilkan media pembelajaran Penelitian ini menghasilkan media pembelajaran alternatif yang alternatif yang alternatif yang alternatif yang alternatif yang alternatif yang alternatif yang alternatif yang materinya materinya materinya materinya materinya materinya materinya disajikan disajikan disajikan disajikan melalui melalui melalui melalui foto dan video berupa visual foto dan video berupa visual foto dan video berupa visual foto dan video berupa visual foto dan video berupa visual foto dan video berupa visual foto dan video berupa visual foto dan video berupa visual kanji kanji yang digambar dengan yang digambar dengan yang digambar dengan yang digambar dengan yang digambar dengan yang digambar dengan yang digambar dengan yang digambar dengan yang digambar dengan yang digambar dengan ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis ilustrasi yang menarik beserta penjelasannya, animasi cara tulis kanji kanji serta daftar serta daftar serta daftar serta daftar serta daftar kosakatanya yang diunggah kosakatanya yang diunggah kosakatanya yang diunggahkosakatanya yang diunggah kosakatanya yang diunggahkosakatanya yang diunggah kosakatanya yang diunggahkosakatanya yang diunggah kosakatanya yang diunggah kedalam akun kedalam akun kedalam akun kedalam akun kedalam akun Instagram Instagram Instagram yang dyang d yang diberi nama iberi nama iberi nama iberi nama iberi nama "kanji _visual _visual " Data Data uji validasi uji validasi uji validasi uji validasi uji validasi dari ahli materi dan media mendapatkan hasil bahwa dari ahli materi dan media mendapatkan hasil bahwa dari ahli materi dan media mendapatkan hasil bahwa dari ahli materi dan media mendapatkan hasil bahwa dari ahli materi dan media mendapatkan hasil bahwa dari ahli materi dan media mendapatkan hasil bahwa dari ahli materi dan media mendapatkan hasil bahwa dari ahli materi dan media mendapatkan hasil bahwa dari ahli materi dan media mendapatkan hasil bahwa dari ahli materi dan media mendapatkan hasil bahwa dari ahli materi dan media mendapatkan hasil bahwa dari ahli materi dan media mendapatkan hasil bahwa dari ahli materi dan media mendapatkan hasil bahwa dari ahli materi dan media mendapatkan hasil bahwa dari ahli materi dan media mendapatkan hasil bahwa dari ahli materi dan media mendapatkan hasil bahwa dari ahli materi dan media mendapatkan hasil bahwa dari ahli materi dan media mendapatkan hasil bahwa dari ahli materi dan media mendapatkan hasil bahwa dari ahli materi dan media mendapatkan hasil bahwa dari ahli materi dan media mendapatkan hasil bahwa dari ahli materi dan media mendapatkan hasil bahwa dari ahli materi dan media mendapatkan hasil bahwa media pembelajaran alternatif pada media pembelajaran alternatif pada media pembelajaran alternatif pada media pembelajaran alternatif pada media pembelajaran alternatif pada media pembelajaran alternatif pada media pembelajaran alternatif pada media pembelajaran alternatif pada media pembelajaran alternatif pada media pembelajaran alternatif pada media pembelajaran alternatif pada media pembelajaran alternatif pada media pembelajaran alternatif pada media pembelajaran alternatif pada media pembelajaran alternatif pada media pembelajaran alternatif pada kanji kanji level shokyuu berbantuan level shokyuu berbantuan level


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 1705111108
1705111108
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1705111108
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – FKIP – Pendidikan Bahasa Jepang., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1705111108
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PENDIDIKAN BAHASA JEPANG
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FATAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN TEORI
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?