Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Pembelajaran Dalam Meningkatkan Interaksi Edukatif Pembelajaran Bahasa Pada Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Riau
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Strategi Pembelajaran Dalam Meningkatkan Interaksi Edukatif Pembelajaran Bahasa Pada Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Riau

YUNANDA ERSAL / 1505122616 - Nama Orang;

The purpose of the research to describe the educative interaction and dominant learning strategy applied by lecturers to increase the activity Japanese Educations Language students of Riau University. The subjects chosen in this study are communicative courses, Kaiwa and Choukai 6 and Bijinesu Nihongo. The study used qualitative approach with describe method. The object of the study was the lecturer who teaches the subject. The technique of collecting data used ware observations technique and interview technique. The results of the research explain that the tendency of categories that appear in Kaiwa and Choukai 6 and Bijinesu Nihongo learning have similarities. Based on seven categories of Brown (BIAS), tendency of categories appear is pupil responses category. Most of the students prefer in speaking activity both in giving comment and asking, this is in line with the applied learning strategy by the lecturers is interactive learning strategy. Based on the dominant learning strategy applied, it has positive influence on student activity while studying and use Japanese language.
Key Words: learning strategies, educative interaction, language learning


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 1505122616
1505122616
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1505122616
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – FKIP – Pendidikan Bahasa Jepang., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1505122616
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PENDIDIKAN BAHASA JEPANG
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FATAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN TEORI
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?