Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Pembelian Mobil Pada Pt Wahana Wirawan Riau Pekanbaru
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Pembelian Mobil Pada Pt Wahana Wirawan Riau Pekanbaru

Manisah / 1801110838 - Nama Orang;

This study aims to determine service quality and product quality on customer satisfaction at PT Wahana Wirawan Riau Pekanbaru partially and simultaneously. This research using assosiatif quantitative methods with the SPSS program. The population is consumers who purchase Nissan cars as many as 65 people. The technique used is Accidental Sampling. Through the questionnaire used in this study, it was analyzed using multiple regression analysis. This analysis includes Validity Test, Reliability Test, Multiple Linear Regression, Hypothesis Testing through t test and F test and Determination Coefficient Analysis (R2).
The results of this study indicate that the results of the service quality test hypothesis have a significant effect on customer satisfaction. Second, the product quality variable has a significant effect on customer satisfaction. The test results of service quality and product quality have a significant effect partially and simultaneously on customer satisfaction.

Keywords: Service Quality, Product Quality and Consumer Satisfaction


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 1801110838
1801110838
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1801110838
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – FISIPOL – Ilmu Administrasi Publik., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1801110838
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Ilmu Administrasi Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mutia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • DAFTAR ISI
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II TINJAUAN PUSTAKA
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN
  • BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
  • BAB VI PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
  • LAMPIRAN 2
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?