Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penerapan Model Pembelajaran Sole (Self Organized Learning Environment) UntukMeningkatkan Rasa Ingin Tahu Siswa 
Pada Materi Pemanasan Global Kelas X SMAN 1 Kandis
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Penerapan Model Pembelajaran Sole (Self Organized Learning Environment) UntukMeningkatkan Rasa Ingin Tahu Siswa Pada Materi Pemanasan Global Kelas X SMAN 1 Kandis

Nanda Ardita Basri / 1905112678 - Nama Orang;

This research aims to describe the curiosity of class The type of research used is quasi-experimental. The research sample consisted of 35 students in class X-2 as the experimental group and 36 students in class X-3 as the control group. The instrument used in this research was a student curiosity questionnaire with 25 statements which were divided into 3 indicators, namely the desire to learn something, a strong attitude to know something and interest in new things. Descriptive analysis shows that the average value of curiosity in the experimental group, namely (0.82), is higher than the control group, namely (0.74). The difference is significant according to inferential analysis using t-test independent shows 0.000 < 0.05, meaning there is a significant difference in curiosity between the experimental group and the control group. Therefore, the use of the SOLE model can increase students' curiosity in learning physics on global warming material at SMA Negeri 1 Kandis.
Keywords: self organized learning environment, curiosity, global warming, physics learning


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 1905112678
1905112678
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1905112678
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau - FKIP – Pendidikan Fisika., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1905112678
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PENDIDIKAN FISIKA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Jaka
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • ABSTRAK
  • DAFTAR ISI
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN TEORI
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?