Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Customer Bonding Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Indihome 
(Survei Pada Pt Telekomunikasi Seluler Kota Pekanbaru)
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Pengaruh Customer Bonding Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Indihome (Survei Pada Pt Telekomunikasi Seluler Kota Pekanbaru)

Christine Romauli Hutauruk / 2001113540 - Nama Orang;

With the growth of the technology industry and internet service providers in Indonesia, especially in Pekanbaru City, there is a need to create uniqueness by creating ties and also improving service quality. So that it can provide a loyal market for PT Telekomunikasi Selular Pekanbaru City as the parent company for Indihome products. This research aims to confirm and provide solutions related to customer loyalty related to customer bonding and service quality. The population in this research is all Indihome customers in Pekanbaru City, with a sample size of 100 respondents. Data obtained using a research questionnaire was analyzed using a simple and multiple linear regression analysis approach. The results of the research show that the role of customer bonding and service quality is very significant in loyalty, so it is recommended that PT Telekomunikasi Selular Kota Pekanbaru can invest in its tangible assets and human resources so that customers can experience the service and feel attracted and become more loyal customers in the future.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 2001113540
2001113540
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2001113540
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – FISIPOL – Administrasi Bisnis., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2001113540
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Ilmu Administrasi Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mutia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • ABSTRAK
  • DAFTAR ISI
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II TINJAUAN PUSTAKA
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV GAMBARAN UMUM
  • BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
  • BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?