Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen  (Studi Pada Cafe De’piek Ujungbatu Rokan Hulu)
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Cafe De’piek Ujungbatu Rokan Hulu)

Monicha Putri Aditia / 2001124638 - Nama Orang;

This research aims to determine the effect of service quality and store atmosphere as independent variables (X) on consumer satisfaction as the dependent variable (Y) at the De'piek Ujungbatu Rokan Hulu café. The method used in this research is descriptive and quantitative statistics with the SPSS program. The sample for this research was taken from 100 respondents, selected using a non-probability accidental sampling technique from the relevant population. Data was collected through distributing questionnaires, with primary and secondary data types, and using a likert scale for measurement.
The research results show that partial service quality tcount 2.846 > ttable 1.664 and store atmosphere tcount 3.814 > ttable 1.664 have a significant effect on consumer satisfaction. Apart from that, the F test shows that service quality and store atmosphere simultaneously tcount 120.499 > ttable 3.09 also have a significant effect on consumer satisfaction at the De'piek Ujungbatu Rokan Hulu café.

Keywords: Service Quality, Store Atmosphere, Customer Satisfaction


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 2001124638
2001124638
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2001124638
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau FISIPOL Administrasi Bisnis., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2001124638
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Ilmu Administrasi Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mutia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • ABSTRAK
  • DAFTAR ISI
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II TINJAUAN PUSTAKA
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN
  • BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
  • BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN
  • DAFTAR PUSTAKA
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?