Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Digital Marketing Dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty Pada Pengguna Gojek (Studi Pada Mahasiswa Fisip Universitas Riau)
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Pengaruh Digital Marketing Dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty Pada Pengguna Gojek (Studi Pada Mahasiswa Fisip Universitas Riau)

Aulia Bani Annisya / 2001124635 - Nama Orang;

This research aims to determine: (1) the influence of digital marketing on Gojek customer loyalty among Riau University FISIP students, (2) the influence of service quality on Gojek customer loyalty among Riau University FISIP students, (3) the influence of digital marketing and service quality on customer loyalty Gojek to FISIP Students at Riau University. This research is a survey research, the population in this research is all active FISIP students. The sampling technique used purposive sampling with a total sample of 98 people. The data collection technique uses a questionnaire whose validity and reliability have been tested. The data analysis technique used is simple and multiple linear regression. The results of this research show that: (1) digital marketing the influence on customer loyalty shows that (2) service quality the influence on customer loyalty shows that (3) digital marketing and service quality the influence on customer loyalty shows that



Keywords: Digital Marketing, Service Quality, Customer Loyalty


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 2001124635
2001124635
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2001124635
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau FISIPOL Administrasi Bisnis., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2001124635
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Ilmu Administrasi Bisnis
Info Detail Spesifik
PENULIS TIDAK MELAMPIRKAN FILE LAMPIRAN
Pernyataan Tanggungjawab
Mutia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • ABSTRAK
  • DAFTAR ISI
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II TINJAUAN PUSTAKA
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV Gambaran Umum Perusahaan
  • BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
  • BAB VI PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?